jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Laga Persita Tangerang kontra tim tamu Persabaya Surabaya dalam rangka Indonesia League One di Indomilk Arena Kabupaten Tangerang berakhir imbang 1-1 pada Jumat.

Paulo Henrique, penyerang tim Persabaya, mencetak kedua gol tersebut pada laga tersebut. Pertama, saat mencetak gol bunuh diri pada menit ke-46, dan pada menit ke-76, ia mencetak gol penyama kedudukan untuk Persbaya.

Hasil pertandingan ini membuat Persepolis berada di peringkat 12 klasemen liga dengan 31 poin dan Presta di peringkat 15 dengan 27 poin.

Prasabaya memulai dari awal dan menciptakan peluang bagus ketika tembakan Mohammad Iqbal berhasil diselamatkan oleh kiper Prastha Kartika Ajayi.

Berikutnya, Endika Ramezani, kiper Persepolis, harus bekerja keras mengamankan gawangnya. Pertama dari tembakan Mohammad Toha dan kemudian ancaman Rifaki Doi Septivan.

Kebuntuan berakhir menjelang turun minum ketika Henrique berusaha memblok tendangan bebas Sin-Yeong-Bae, namun bola langsung masuk ke gawang sendiri. 1-0 untuk keunggulan Persita.

Dua Asisten Pelatih asal Portugal Mundur dari Arma FC

Di awal babak kedua, Presta mencoba menggandakan keunggulan, namun tembakan Mario Jardel masih melebar.

Persabaya berhasil disamakan oleh Henrique. Henryke tak menyia-nyiakan kesempatan mengalahkan Kartika Ajayi usai menerima umpan Kasim Botham.

Kedua tim terus mendapatkan beberapa peluang yang kurang ideal setelah itu, namun skor tetap bertahan 1-1 hingga peluit akhir dibunyikan.

Mengantri:

Persita: Kartika Ajayi, Karisma Fatoni, Irsyad Molana, Ezekiel Fergunzi, Mohammad Toha, Javlon Gusnov, Ichsan Korniavan, Rifki Doi Septiavan, Sin Yong Bae, Hassan Nader, Mario Jardel
Pelatih: Divaldo Teixeira

Presbaya: Andika Ramadani, Kator Pamunkas, Dusan Stovanovic, Mohammad Iqbal, Andre Octaviancia, Paulo Henrique, Michael Alfredo, Yan Victor, Robson Duerte, Mohammad Hedayat, Bruno Moreira
Pelatih: Paul Munster
Itu

Elias Dola Kembali Perkuat Pertahanan Bali United Lawan PSM