jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Gianyar, Bali (JurnalPagi) – Persis Solo diuntungkan dari hasil parsial Bali United setelah gagal mencetak gol di tiga laga terakhir kampanye Liga 1 Indonesia 2023/24.

Situasi ini memberi motivasi lebih kepada para pemain kami, kata Pelatih Kepala Persis Solo Milomir Cecelia saat jumpa pers jelang laga ke-26 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu.

Meski sudah mendapatkan kepercayaan diri, pelatih Bosnia dan Herzegovina itu mengakui timnya masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan melawan tuan rumah Bali United.

Selain melakoni laga tandang di Stadion kandang Bali United, Persis Solo mengaku anak asuhnya juga harus bekerja keras karena mencermati kualitas tim lawan yang berjuluk Cerdado Tridato itu bagus.

Klasemen Liga 1: Penghuni empat kategori pertama tak berubah

Lanjutnya, salah satunya adalah Ilya Spasojevic yang merupakan salah satu pencetak gol klub asal Bali tersebut.

Jadi kami harus bermain bagus melawan mereka dan sejauh ini saya percaya dan berusaha melakukan yang terbaik, ujarnya.

Bersama manajer Jimerson da Silva Xavier, pemain Persis Solo itu mengaku pihaknya siap meraih tiga poin melawan tuan rumah, Bali United.

Pemain asal Brasil itu menambahkan: “Saya senang berkompetisi di Bali. Saya dan tim pelatih telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik dan kami yakin datang ke Bali untuk meraih tiga poin.”

Bali United masih cepat mencetak gol dalam tiga laga terakhir Liga 1 Indonesia, yakni pada laga ke-23 melawan Persib Bandung yang bermain imbang 0-0.

Kemudian pada laga ke-24 yakni tandang melawan Persik Kadiri dengan skor 1-0, dan laga ke-25 melawan PSM Makassar bermain imbang 0-0.

Sedangkan berdasarkan klasemen Liga 1 Indonesia saat ini, Persis Solo berada di peringkat kedua belas dengan 32 poin.

Sementara Bali United berada di peringkat keempat dengan 42 poin dan Madura United di peringkat kelima setelah menyelesaikan laga ke-26 dan mendulang 42 poin.

Elias Dola Kembali Perkuat Pertahanan Bali United Lawan PSM

Koresponden : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024