Persis Solo diundi oleh tamu Persicabo dengan hasil 1:1

JAKARTA (JurnalPagi) – Persis Solo ditahan imbang 1-1 oleh Persikabo 1973 dalam pertandingan Liga 1 yang dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Senin malam.

Lascar Pajajaran lebih dulu unggul lewat gol pemain asing Pedro Henrique pada menit ketujuh. Persis baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua dan tepatnya di menit ke-54 melalui gol Rio Matsumura menurut catatan Liga Indonesia.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1. Persis berada di urutan ke-12 dengan raihan 24 poin dari 20 laga dan Persicabo di peringkat ke-11 dengan raihan 24 poin dari 19 laga.

Samsoul Aref mengalahkan Persis 1-0 untuk mengalahkan Persepolis

Persicabo memulai dari awal sebagai tim tamu. Saat pertandingan baru berusia tujuh menit, mereka sudah memecahkan kebuntuan. Dengan sundulan Silvio Jr. di area penalti memanfaatkan umpan dari Ryan Cornea, bola dengan cepat dipadamkan oleh Pedro Henrique.

Masalahnya belum berakhir bagi Lascar Sombreniava. Mereka harus kehilangan bek tengah Fabiano Beltrame yang cedera untuk digantikan oleh Sutanto Tan pada menit ke-17. Sementara di kubu Persicabo, Ryan Cornea yang cedera harus digantikan Dede Kumarudin pada menit ke-29.

Saya hanya mencoba untuk mempercepat serangan sehingga saya bisa mencetak gol. Alexis Mesidoro mendapat peluang bagus untuk mencetak gol menyambut umpan Siamsol Aref dengan sundulannya, namun bola masih berada di pinggir lapangan.

Di sisi lain, Persicabo juga mengancam lewat tembakan Lucky Octavianto yang berhasil ditepis kiper Mohammad Riandi jauh dari lapangan. Babak pertama diakhiri dengan keunggulan Persicabo 1-0.

Persepolis bertekad raih tiga poin melawan Persepolis di babak kedua

Tuan rumah kembali menyerang di awal babak kedua. Pemain asing Jepang Ryo mendapat peluang bagus di menit ke-52, namun sayang sepakannya masih tepat mengarah ke gawang Persicabo Sihar Al-Fadillah.

Tepat satu menit kemudian ia mampu menyamakan kedudukan berkat kerja sama yang baik dari ketiga pemainnya. Mesidoro yang berada di depan kotak penalti Persicabo mengirim bola ke sisi kanan yang dikirim Alfath Fatir di depan gawang, hanya untuk langsung ditangkap Rio.

Di penghujung laga, Persicabo memiliki peluang bagus untuk merebut kembali poinnya. Yang pertama adalah tembakan Juninho Silvio dari umpan Ronnie Sogeng yang melenceng, kemudian rebound Yandi Sufyan saat kiper sudah melenceng dari gawang.

Daftar kombinasi:

Persis Solo: Mohammad Riandi, Gavin Cowan, Jimerson, Fabiano Beltram (Sutanto Tan 17 menit), Abdo Lestaloho, Alfath Fatir (Al-Thaf Al-Rizki 70 menit), Alexis Mesidoro, Mohammad Helmiwan, Samsol Aref (Ferdinand Fernaga Rodrigue 70 menit ), Rio Matsumura

Persicabo: Siyahral Fadiullah, Andy Setiu, Lukau, Didik Wahiu (Gilang Ginarsa menit 77), Ryan Cornea (Dede Kumarudin 29 menit), Ronnie Sogeng (Yandi Sufian Manoor menit 77), Tegar Infanteri, Bruno Dybal, Lucky Oktamad Kamaludin 77 menit. ), Pedro Henrique, Juninho Silvio

The Beast Kecewa Persikabo 1973 Belum Raih Kemenangan

Penceramah : Rauf Ender Adipati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *