Persiraja Banda Aceh patut memanfaatkan status tuan rumah

JAKARTA (JurnalPagi) – Kapten Persiraja Banda Aceh Endik Vermansiah mendesak timnya memanfaatkan posisi kandang pada leg pertama semifinal Liga 2 Indonesia melawan PSBS Biak.

Persiraja Banda Aceh dipastikan mendapat dukungan penuh masyarakat Aceh pada laga kali ini karena laga akan dihelat Minggu (25/2) mendatang di Stadion Langsa Langsa, demikian catatan laman resmi Liga Indonesia, Senin.

Andik menilai Laskar Renkong sangat perlu memaksimalkan keunggulan tersebut agar harapan mereka mencapai final tetap hidup dan menjadi modal besar kunjungan ke Papua.

“Kami harus memanfaatkan laga kandang pertama melawan PSBS Biak, itu penting sekali,” tegas Andik.

Persiraja tingkatkan latihan fisik menghadapi PSBS di semifinal
Pelatih Persiraja Banda Aceh Sudah Mengantongi Kekuasaan PSBS Biak

Berikutnya Persiraja Banda Aceh akan melakukan perjalanan jauh ke wilayah timur Indonesia untuk menggelar leg kedua babak semifinal Liga 2 Indonesia.

Perlu diketahui, leg kedua babak semifinal Liga 2 Indonesia akan digelar Kamis (29/2) mendatang di Stadion Sentarawase Biak.

Menanggapi hal tersebut, Endik mengaku tidak apa-apa karena sudah direncanakan sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Mau tidak mau kita (pemain) harus ikut rencana, sama-sama capek ke sana. Karena sudah jelas, tidak ada yang namanya skorsing. Saya kira yang penting kita hanya berpikir positif, tegas Endik.

Saat ini Persiraja terus mempersiapkan tim di Banda Aceh dan akan bertandang ke Kota Langsa untuk bertemu PSBS Biak dalam waktu dekat.

Beto Goncalves Sudah Pahami Permainan Persiraja Banda Aceh
Reuben Sebut PSBS Sudah Membaik Secara Fisik dan Mental Sebelum Hadapi Persiraja

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *