jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jayapura (JurnalPagi) – Persipura Jaipura mengalahkan Kalimantan Tengah Putra 1-0 pada laga fase gugur Grup D Liga 2 Indonesia yang dimainkan di Stadion Mandala Jayapura.

Gol Ramai Romakic pada menit ke-17 berhasil membawa 4 poin ke gawang Kalteng Putra, dan klub berjuluk Motiara Hitem itu memimpin klasemen grup D.

Pelatih Persipura Jaipura, Riccardo Salampsi, mengatakan meski memenangi pertandingan melawan putra Kalimantan Tengah, namun ada beberapa hal yang perlu diperbaiki seperti penyelesaian pekerjaan karena lebih banyak peluang untuk mencetak gol tetapi tidak bisa dimanfaatkan.

“Kami rasa pertandingan hari ini pasti berbeda dengan pertimbangan ke depan, tapi staf pelatih sudah punya catatan untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya usai pertandingan.

Meski demikian, menurut Salampsy, tim pelatih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain atas kerja kerasnya di laga kali ini hingga mampu meraih tiga poin.

Ia berkata: “Pada pertandingan berikutnya, kami akan siap untuk pertandingan berikutnya melawan Kalteng Putra di Palangkaraya.”

Dijelaskannya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Persipura Jaipura yang terus mendukungnya sehingga para pemain tetap termotivasi dalam setiap pertandingan yang dilakoninya.

Bek Persipura Jaipura Justin Pae menuturkan senada, kemenangan ini dipersembahkan untuk seluruh suporter dan masyarakat Papua.

“Semuanya berkat kerja tim dan kerja keras seluruh pemain, serta dukungan masyarakat Papua. Saya berharap kemenangan ini menjadi motivasi bagi kami di turnamen berikutnya,” ujarnya.

Persipura Jaipura Menang 2-1 atas Sulut United
Persipura Menang 2-0 atas Pareswar Waropen

Koresponden: Ardiles Leloltery
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024