Persik perkuat sektor kiper setelah pertahankan Kurniawan Kartika Ajie

JAKARTA (JurnalPagi) – Persik Kadiri memperkuat lini penjaga gawang setelah menggaet Kurniawan Kartika Ajayi untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2023/24.

Dalam laporan unggahan Instagram resmi klub @persikfcofficial, Kurniawan mengatakan pada Minggu bahwa dia akan tetap di Persik musim depan.

“Halo Persikmania dimanapun kalian berada, saya Kurniawan Kartika Ajie, saya masih disini dan akan terus memperjuangkan lambang buah persik di dada saya,” kata Kartika Ajie dalam unggahan tersebut.

Lanjutnya dalam unggahan ini: Jangan lupa untuk selalu mendoakan dan mendukung Persik Kadiri untuk menjadi yang terbaik di musim depan.

 


Dalam unggahan lainnya, Persik Kadiri menjelaskan, bertahannya Kurniawan Kartika Ajay menjadi jawaban atas banyaknya pertanyaan soal kelanjutan kehadiran pemain kelahiran Balikpapan itu di Macan Putih musim depan.

Parshik Kadiri Tunjuk Marcelo Rospide Sebagai Pelatih Kepala Baru

Persik Qadiri menulis dalam unggahannya: “Kartika Ajay sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persik Qadiri sejak awal musim lalu saat bergabung dengan Persik Qadiri. Jika bola masuk ke gawang Anda, bermainlah dengan bangga dan berikan segalanya untuk Persik Qadiri”

 


Kurniawan Karthika Ajayi didatangkan Persik Kadiri dari Arma FC pada bursa transfer jelang Liga 1 Indonesia 2022/23.

Kartika Ajay bersama Persik Kadiri berhasil memainkan 14 pertandingan dengan raihan 7 poin. Seprai bersih Dari total 1207 menit bermain di Liga 1 musim lalu.

Pemain kelahiran 30 Juni 2015 ini mengawali karir dari tim yunior Persiba Balk-Papan dan melaju ke tim senior pada tahun 2015.

Musim berikutnya ia pindah ke Arma FC dan dipinjamkan ke beberapa klub Indonesia lainnya seperti Rans Nusantara FC dan Barito Putera. Ia juga tercatat sebagai penjaga gawang timnas U-23 Indonesia.

Barito Putra mengamankan jasa beberapa pemain baru
Persib Bandung perpanjang kontrak Dedi Kusendar hingga 2025

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *