Persik Kediri mengincar kemenangan melawan Bhayangkara FC

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Pershik Kadiri Divaldo Alves mengatakan timnya akan mengincar kemenangan melawan Bayankara FC saat kedua tim bertemu pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Wibawa Mukti, Sikarang, Bekasi, Kamis (19/1) sore. ) saling berhadapan. .

Divaldo menegaskan Persic Kadiri tidak gentar mencuri poin penuh dari Bayankara FC dan sudah menyiapkan strategi khusus untuk melemahkan permainan anak asuh Widodo Si Potro.

Pelatih kepala asal Portugal itu menjelaskan, kedatangan beberapa pemain baru di paruh kedua kompetisi menjadi aset positif bagi Persik Ghadir.

“Di babak kedua kami menyiapkan rencana untuk melawan tim kuat Bhayangkara FC. Strategi bertahan dan menyerang “Kalau saya mengevaluasi tim, saya masih sangat positif,” kata Diwaldo, Rabu, seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia.

Meski mengincar poin penuh, Diwaldo masih mewaspadai kekuatan kiper karena menurutnya Bayankara FC cukup solid musim ini.

Diwaldo mencontohkan saat Bayankara Club berhasil mencuri kemenangan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang belum lama ini.

Ia menilai Bhayangkara FC memiliki kekuatan yang seimbang di semua lini dan mengingatkan Fares Aditama dan kawan-kawan untuk tetap fokus sepanjang pertandingan.

Devaldo menilai ada celah dalam permainan Bhayangkara FC yang bisa dimanfaatkan Persic untuk meraih poin penuh, apalagi didukung tim persiapan yang cukup matang dan bisa mengeksekusi instruksinya dengan baik di atas lapangan.

Divaldo menyimpulkan: “Bayankara FC adalah tim yang sangat kuat, tetapi kami lebih siap untuk menghentikan mereka dan kami bisa mendapatkan tiga poin. Saya memiliki keyakinan penuh pada para pemain, persiapan tim juga berjalan sangat baik.”

Barito Putra kembali merekrut pemain baru dari klub Liga 2
Borneo FC diminta awasi Barito Putra
Rickrink memuji penampilan Diva United saat mengalahkan Persicabo pada 1973.
Ajay Santoso Apresiasi Performa Pemain Persepolis Usai Membunuh Persita

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *