Persik Kediri lepas Gunawan Dwi Cahyo

Persik Kediri Melepas Gunawan Dwi Cahyo pada Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 Indonesia 2023/2024

Manajemen Persik Kediri telah mengambil keputusan untuk melepas Gunawan Dwi Cahyo pada bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Pelatih Marcelo Rospide mengucapkan terima kasih atas kontribusi Gunawan Dwi Cahyo selama ini dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depan.

Dalam 19 pertandingan yang dimainkan sejauh ini di Liga 1 Indonesia musim ini, Gunawan Dwi Cahyo mencatat dua penampilan sebagai starter. Meskipun demikian, manajemen Persik Kediri masih akan berdiskusi dengan manajemen terkait aktivitas di bursa transfer kali ini. Meskipun pemain yang ada saat ini dinilai sudah bagus, masih ada beberapa posisi yang perlu ditingkatkan.

Meskipun masih ada waktu hingga akhir bulan ini, pelatih Marcelo Rospide mengatakan bahwa tim tidak akan terlalu aktif dalam bursa transfer kali ini karena dia cukup puas dengan pemain yang ada saat ini. Namun, tim masih perlu melengkapi beberapa posisi untuk meningkatkan kualitas tim dan memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Sebelumnya, Persik Kediri juga melepas penjaga gawang mereka, Kurniawan Kartika Adjie, ke Persita Tangerang dalam bursa transfer paruh musim ini. Di sisi lain, pemain muda Rendy Juliansyah juga dipinjamkan ke Persita Tangerang untuk mendapatkan pengalaman lebih lanjut.

Dalam putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024, Persik Kediri berusaha memperkuat beberapa sektor tim untuk memperbaiki posisi di klasemen. Pelatih menginginkan pemain yang dapat memperkuat bek kanan, tengah, dan depan dengan kualitas yang baik. Pemain yang direkrut diharapkan dapat membantu tim mencapai target untuk naik di klasemen sementara.

Meskipun begitu, Persik Kediri telah menunjukkan performa yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama saat bermain di kandang sendiri. Saat ini, Persik Kediri berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan perolehan 26 poin.

Dalam perkembangan terkait, PT LIB (Liga Indonesia Baru) juga telah menyatakan targetnya untuk menggunakan VAR (Video Assistant Referee) pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Hal ini akan disosialisasikan secara menyeluruh dalam waktu dekat.

Artikel ini ditulis oleh Asmaul Chusna dan diedit oleh Irwan Suhirwandi. Hak cipta artikel ini sepenuhnya dimiliki oleh JurnalPagi 2023.
Persik Kediri, sebuah klub sepak bola di Liga 1 Indonesia, telah memutuskan untuk melepas Gunawan Dwi Cahyo pada bursa transfer paruh musim kompetisi. Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, mengucapkan terima kasih atas kontribusi Gunawan selama ini dan mendoakannya yang terbaik di karier selanjutnya.

Gunawan Dwi Cahyo, pemain asal Jepara, telah bermain dalam dua pertandingan musim ini, dengan satu penampilan sebagai starter. Meskipun begitu, manajemen Persik Kediri masih akan berdiskusi dengan manajemen terkait aktivitas di bursa transfer kali ini. Menurut Marcelo, pemain yang ada saat ini sudah bagus, tetapi masih perlu beberapa pemain lagi untuk melengkapinya.

Meskipun masih ada waktu hingga akhir bulan, Marcelo tidak berencana untuk terlalu aktif di bursa transfer. Namun, pemain yang datang harus bisa meningkatkan kualitas tim guna memperbaiki posisi Persik Kediri di klasemen sementara.

Sebelumnya, Persik Kediri juga telah melepas penjaga gawang mereka, Kurniawan Kartika Adjie, ke Persita Tangerang. Mereka juga meminjamkan pemain muda Rendy Juliansyah ke Persita Tangerang untuk mendapatkan pengalaman.

Dalam putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia ini, Persik Kediri berusaha memperbaiki posisinya di klasemen dengan menguatkan beberapa sektor. Pelatih mengharapkan pemain baru yang bisa memperkuat posisi di bek kanan, tengah, dan depan serta membantu tim mencapai target untuk merangsek naik di klasemen.

Meskipun begitu, Persik Kediri telah menunjukkan performa yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk di kandang sendiri. Saat ini, mereka berada di urutan ke-9 klasemen sementara dengan perolehan 26 poin.

Demikianlah kabar terkini mengenai Persik Kediri dalam bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Semoga Persik Kediri dapat memperbaiki performanya dan meraih hasil yang lebih baik di sisa musim ini.