Persik Kadiri menyelesaikan latihan taktisnya melawan Bali United

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Pershik Kediri Marcelo Rospide menjelaskan timnya telah menyelesaikan latihan taktis untuk menghadapi Bali United pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin depan (5/2).

Berdasarkan catatan laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Rospaide kini akan mencoba beberapa posisi untuk menantang Bali United yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 Indonesia.

“Misalnya dua lawan dua. Lalu lima lawan empat. Bagaimana menghadapi strategi empat bek. Itu semua bagian dari persiapan taktik menghadapi Bali United nanti,” jelas Rusped.

Rusped Lakukan Latihan Khusus Jelang Hadapi Bali United

Pada laga melawan Bally United, Rospaide menegaskan bahwa Renan Silva dan kawan-kawan menginginkan poin penuh agar bisa naik.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, Persic kini mendapat kekuatan lebih setelah kembalinya Anderson Nascimento ke tim.

Namun beberapa pemain masih absen seperti Simon Lyngbo, Mysore Saputra, dan Vava Mario Yagalo.

Meski Anderson masih belum 100 persen, dia akan mengikuti latihan dan terus berkembang, jelas Rusped.

“Saya cukup terkejut karena Myswar baru mengalami cedera kemarin. Lalu untuk Simen Lyngbo dan Wawa, besok kami akan periksa perkembangannya untuk melihat apakah mereka siap,” ujarnya.

Persik Kadiri saat ini berada di urutan keenam klasemen Liga 1 Indonesia dengan 34 poin dari 23 pertandingan, tertinggal tujuh poin dari peringkat kedua Bali United.

Bali United mengumumkan absennya empat pemainnya saat melawan Persik Kadiri

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *