Persik Kadiri menurunkan 22 pemainnya melawan Persis Solo

Kediri (JurnalPagi) – Tim Persik Kediri melawan tim tuan rumah Persis Sulu pada laga ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Sulu Manahan, Sabtu (24/2) dan membawa 22 pemain.

Marcelo Rospide, Pelatih Kepala Persik Kadiri, mengatakan timnya saat ini dalam kondisi siap tempur. Ia menurunkan pemain terbaiknya pada laga itu. Persijapan yang dilakukan sangat baik, termasuk aspek taktis dan strategis yang akan diterapkan nantinya di lapangan.

Ia mengatakan: “Sejauh ini para pemain sudah siap sepenuhnya, mulai dari detail pertandingan, taktik, strategi dan juga fisik. Pada latihan terakhir sebelum berangkat (ke Solo), kami akan lebih fokus pada strategi yang telah disiapkan.” Di Kediri, Kamis.

Ia menambahkan, ada satu pemain yang absen pada laga melawan Perseus Solo. Hamra Hahanousa absen karena akumulasi kartu kuning. Meski demikian, Marcelo menyebut tidak ada masalah. Ia masih memiliki pemain lain bernama Ahmed Agung.

“Hamra pemain penting, tapi Agung punya kapasitas yang sama. Dia bermain sangat baik di dua laga terakhir melawan Persib dan PSM. Jadi tidak masalah. Saya rasa persiapan kami untuk laga melawan Persis Solo sangat bagus, baik secara fisik dan strategis.”

Persijapan Persik Kadiri Berjalan Baik Jelang Konfrontasi dengan Persis Solo

Arsitek asal Brasil itu pun mengisyaratkan bakal memainkan peran Ahmed Agong sebagai pengganti Hamra di jantung pertahanan Persik Kadiri.

Katanya: Agong menjalani musim yang sangat bagus sejak bermain bersama Persib Bandung dan kemudian PSM Makassar dan memiliki kemampuan yang bagus untuk bermain di posisi tersebut.

Marcelo tak mau mengabaikan tim tuan rumah. Tim besutan Lascar Sombraniava merupakan lawan tangguh sehingga Youssef Milana dan kawan-kawan harus mengeluarkan skill ekstra untuk meraih poin.

“Persis Solo juga dalam kondisi yang sangat baik dalam 2 laga terakhirnya, mereka mampu meraih poin di kandang Persib Bandung dan kehadiran pelatih baru dapat meningkatkan performa permainan mereka. Jadi pertandingan ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi Persik Qadiri Dia berkata, “Saya yakin semua pemain sudah tahu apa yang sedang terjadi. Itu harus dilakukan nanti.”

Dengan 37 poin, Persic berada di peringkat kelima klasemen League One, dan Persic di peringkat ketiga belas dengan 29 poin.

Sementara itu, Anda bisa melihat nama-nama pemain Persik Kadiri yang diboyong ke Solo. Tim ini pada Kamis (22/2) antara lain Dikri Youseron, Eko Saputro, Anderson, Ahmed Agong, Wawa Mario, Hari Nasoton, Youssef Milana, Seaman Lyngbo, Rohit Chand, Adi Eko, Zee Valente, Renan Silva, Bayo Otto, Arthur Turk mereka lakukan Ervan, Fitra Ridvan, Supriadi, Flavio Silva, Faris Aditama, M Khanafi, Irfan Bachadim, Jim Kelly Sarvir, Mifthal Hamdi.

Proses Pemulihan Sananta di Bulan Ramadhan Berjalan Positif Bersama Persis Solo

Koresponden: Ismaol Chesneh
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *