Persicabo 1973 bersyukur atas satu poin melawan Persis Solo

Para pemain sudah bekerja keras meski kami ingin mempertahankan tiga poin, tapi kami tetap bersyukur

JAKARTA (JurnalPagi) – Asisten pelatih Persikabo 1973 Ricky Risenandi mengaku sangat bersyukur timnya bisa meraih poin melawan Persis Solo setelah bermain imbang 1-1 pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwohajo, Selman, Senin (1/1). /23) petang.

Menurut liga resmi, Ricky mengatakan: “Alhamdulillah para pemain selesai dengan aman dan untuk kedua kalinya, Alhamdulillah, kami mendapat satu poin. Para pemain telah bekerja sangat keras. Meskipun niat kami adalah mempertahankan tiga poin, kami masih bersyukur.” Situs web Indonesia, Selasa.

Ricci menambahkan, selain mensyukuri satu poin, dirinya juga senang dengan hadirnya dua pemain baru berupa Pedro Henrique dan Silvio Junior.

Ia berharap kehadiran kedua pemain tersebut dapat memberikan tambahan motivasi kepada pemain lainnya dan menjadikan Prescabo 1973 lebih baik lagi kedepannya.

Riki menjelaskan: Alhamdulillah terima kasih, dengan hadirnya dua pemain baru menambah motivasi tim dan performanya cepat beradaptasi, apa yang diinginkan pelatih bisa berjalan dengan baik.

Pada pertandingan tersebut, Persikabo 1973 dengan cepat memimpin melalui gol yang dicetak oleh Pedro Henrique pada menit ke-7, dan skor tetap bertahan 1-0 hingga turun minum.

Kendati demikian, Persis Solo mampu menyamakan kedudukan dengan tembakan Ryu Matsumura setelah menerima umpan dari Alfath Fatir, sehingga hasil pertandingan tetap 1-1 hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang ini membuat tim Persikabo 1973 tetap berada di peringkat 11 Liga 1 Indonesia dengan raihan 24 poin dari 19 pertandingan, 6 kali menang, 6 kali seri, dan 7 kali kalah.

Persis Solo ditahan imbang oleh tamu Persicabo dengan skor 1-1.
Barito Putra menahan imbang Persicabo 1-1 pada 1973
Deva United Cetak Dua Gol Tak Terjawab di Markas Persicabo

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *