Persib Bandung siap meladeni Persis Solo

Semua pemain sangat ingin mendapatkan hasil positif

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persib Bandung Boyan Hudak menegaskan anak asuhnya siap menghadapi Persis Sulu pada laga pekan ke-24 Liga Satu Indonesia di Stadion Glora Bandung Lawtan Api, Bandung, Minggu.

Berbicara dalam jumpa pers, Sabtu, Boyan menjelaskan situasi timnya kini berbeda dibandingkan pertandingan babak pertama.

Timnya tidak diperkuat Nick Kuipers di babak pertama akibat reli dan cederanya Alberto Rodriguez dan Teja Paco Alam, namun kali ini pemainnya lebih lengkap.

Berdasarkan laman resmi klub, Boyan mengatakan: “Saat itu kami kehilangan beberapa pemain yang bisa dianggap pilar, misalnya Nick, Alberto, Teja. , Sabtu.

Pelatih kepala Kroasia menjelaskan tentang situasi tim saat ini bahwa semua pemain lebih segar setelah kembali dari Piala Asia 2023 di Qatar.

Mantan Pelatih Kepala PSM Makassar ini menambahkan, dirinya melihat seluruh persiapan berjalan baik dan cukup optimistis menatap laga melawan Persis Sulu.

Pada akhirnya, dia berkata: Tentu saja, kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami beristirahat dan menyegarkan para pemain. Pemain kami juga lebih lengkap dan kami mempersiapkan pemain untuk pertandingan besok yang kami yakini untuk pertandingan besok.

Pada laga besok, Persib Bandung akan mengemban misi balas dendam karena Chiro Alves dan rekan-rekannya kalah 2-1 di babak pertama.

Selain itu, kemenangan di laga selanjutnya akan menjaga harapan Bandung untuk meraih posisi empat besar tetap hidup.

Persib Bandung kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 Indonesia dengan 40 poin dari 23 pertandingan, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Borneo FC.

Boyan Hadak berharap suporter memenuhi stadion saat menjamu Persis Solo

Passos Yakinkan Tiga Kiper Persib Siap Main Lawan Persis Solo

Penilaian Miro Petrik terhadap Peningkatan Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung

Koresponden: Eldi Sultan
Editor: Alviansia Pesaribo
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *