Persib akan berusaha melanjutkan kemenangan beruntunnya melawan Bayankara FC

Jakarta (JurnalPagi) – Beckham Putra Nugraha, gelandang muda Persib Bandung ingin timnya melanjutkan rekor kemenangan beruntun dan pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat , Kabupaten Bandung akan menghadapi Bayankara FC. ).

Berdasarkan laman resmi klub, Beckham menjelaskan dirinya dan rekan satu timnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan untuk menjaga ritme, kemenangan harus bisa dijamin.

Beckham berkata: “Tentu saja, setelah kami memenangkan empat pertandingan berturut-turut, itu membuat kami lebih percaya diri. Alhamdulillah kami bisa terus mencari empat besar lagi, semoga kami bisa menang lagi di pertandingan berikutnya.”

Persib Bandung memasang Teja Paku Alam saat bertemu Bayankara FC.

Persib Bandung kini menorehkan empat kemenangan beruntun di kompetisi Liga 1 Indonesia dengan mengalahkan PSIS Semarang, Rans Nusantara FC, Persija Jakarta, dan Persikabo 1973.

Beckham menjelaskan, meski Bhayangkara FC saat ini berada di papan bawah klasemen, ia ingin rekan-rekannya tetap waspada.

Pemain berusia 22 tahun itu yakin Bayankara FC akan memberikan perlawanan keras nantinya karena mereka sangat termotivasi untuk mencuri kemenangan.

Jadi kita harus bisa menjaga ritme tim ini. Yang penting jangan memikirkan Bayankara FC, kita harus memikirkan tim kita agar bisa memenangkan pertandingan ini, tegas Beckham.

Saat ini Persib Bandung sedang berusaha mempertahankan posisinya di peringkat kedua klasemen Liga 1 Indonesia dengan 54 poin dari 29 pertandingan.

Arma FC mencari poin penuh saat menghadapi Persabaya Surabaya
Munster Yakin Arma Akan Tunjukkan Perlawanan Kuat Saat Bertemu Presbaya

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *