jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih kepala Seman Padang Delfiadri menjelaskan sejauh ini timnya belum maksimal menghadapi Malut United di semifinal Liga 2 Indonesia.

Pantauan laman resmi Liga Indonesia, Senin kemarin Seman Padang baru saja melakoni laga uji coba melawan tim PON Sumbar dan berhasil menang telak 4-0.

Meski mencatatkan kemenangan telak, Delfiadri menilai dari segi taktik, ada beberapa hal yang gagal dieksekusi timnya.

Secara keseluruhan, Delfiadri mengaku masih belum puas dengan apa yang ditunjukkan timnya, ia merasa timnya belum tampil sesuai harapan.

Delfiadri menyatakan, anak-anak belum maksimal menerapkan apa yang diinginkan tim pelatih.

Seman Padang Masih Bersiap Hadapi Malot United

“Kami menginginkan itu dorongan itu di garis tengah zona, tapi anak-anak tidak melakukannya dengan baik di pertandingan simulasi sebelumnya melawan Malott United.”

“Kita tahu Malotte United punya banyak pemain bagus di lini tengah seperti Ferts Butuan dan Elvi Slamet,” ujarnya.

Di sisa waktu yang ada, Delfiadri menjelaskan akan terus berupaya memperkuat aspek taktis skuadnya agar bisa sesuai dengan keinginan tim pelatih.

Selain itu, Delfiadri juga memastikan seluruh pemain Seman Padang fit untuk laga leg pertama semifinal melawan Malut United yang dijadwalkan digelar di Stadion Madia Jakarta, Minggu (25/2).

Sementara itu, leg kedua semifinal Liga 2 Indonesia akan digelar pada Kamis (29/2) di kandang Seman Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Hari Noor Berambisi Bawa Malut United Juara Liga 2 Indonesia
PSBS Vs Persiraja, Seman Padang Vs Maluku Utara di Semi Final Liga 2

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024