Persia sangat termotivasi untuk meraih poin saat melawan Madura di Bali

Gianyar, Bali (JurnalPagi) – Persija Jakarta bakalan termotivasi untuk meraih tiga poin dari Madura United pada laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024, meski dengan minim suporter karena harus melakoni laga kandang di Captain First. . Stadion Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

“Kami bisa bermain dimana saja, motivasi kami bagus, meski berbeda dengan bermain di kandang sendiri,” kata Thomas Dahl, pelatih kepala Persija di sela-sela konferensi pers melawan Madura Untied D-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Adalah.” Bali, Rabu.

Diakui bos asal Jerman itu, tantangan itu menjadi pemacu timnya untuk tampil terbaik saat menjamu Lascar Sape Crab alias Madura United.

Meski demikian, ia tak memungkiri, kondisi kompetisi di “rumah” tanpa dukungan langsung suporter Macan Kemayoran di Stadion Dipta Bali memberikan keunggulan bagi lawan.

Saya tidak mau Jazbi, hasilnya kurang bagus karena saya tidak main di Jakarta, saya tidak mau ini. Kami akan memberikan permainan terbaik. Dia menambahkan: “Tidak ada sponsor selama Covid juga.”

Firza Endika, penggawa tim Persepolis, mengaku timnya sudah menjalani latihan keras menghadapi Madura United dan siap memberikan gol kemenangan bagi Macan Kamayoran.

Madura United adalah tim yang bagus. Mereka punya taktik bagus tapi kami sudah berlatih setiap hari. Beliau berkata: Insya Allah besok kami akan memberikan hasil yang terbaik.

Kembali ke PTIK, Bhayangkara Targetkan Semua Poin Lawan PSS

Persija tiba di Bali pada Rabu sore setelah mengalami penundaan jadwal penerbangan maskapai tujuan Pulau Dewata.

Alhasil, tim Persija Jakarta harus membatalkan latihan resmi di Stadion Bali Dipta dan mengarahkan latihannya ke area tempat mereka menginap di hotel terdekat.

Namun tim Persija sudah berlatih intensif melawan Madura United dua hari sebelum laga di Bali.

Persija Jakarta untuk sementara pindah ke Stadion Dipta Bali karena tidak bisa menggelar pertandingan kandang di Stadion Jakarta.

Selain itu, Stadion Kendrabagha Patriot kini tengah menjalani renovasi oleh pemerintah.

Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Madura United pada Kamis (2/2/2) pukul 20.00 WITA, kemudian menghadapi Arma FC pada Senin (26/2) dan menjamu Diva United pada Sabtu (2/3) di Stadion Dipta Gianyar Bali.

Persija saat ini mengoleksi 32 poin dan menempati peringkat sembilan klasemen Liga 1 Indonesia. Sedangkan lawannya Madura United berada di peringkat keenam dengan 36 poin.

Borneo FC fokus latihan selama dua pekan untuk meraih tiga poin dari Persicabo
Madura United fokus mempertajam lini depan jelang bentrok dengan Persija Jakarta

Koresponden : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *