Persia Club memainkan dua pertandingan kandang di luar markas tim ini

JAKARTA (JurnalPagi) – Persija FC harus mengambil keputusan sulit dengan memainkan dua laga kandang saat menjamu Madura United dan Diva United dalam laga tandang di Stadion Patriot Kandabaga, yakni di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Liga 1

Situasi di ibu kota (Jakarta) tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan kandang. Sementara stadion Jabudtabek lainnya masih menjalani renovasi. Hal ini membuat Persija mencari alternatif kandang, dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menjadi venue yang paling memungkinkan, kata Ambono Janorianto, General Manager klub, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

Keluhan Doll Soal Kondisi Stadion Patriot Saat Laga Melawan Arma

Informasi resmi tentang stadion kandang Persija Football Club telah diposting di situs ini Bulat #24 PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

Ia mengklarifikasi: Tidak ada perubahan tanggal dan waktu acara ini. Laga Macan Kemayoran melawan Madura United masih dijadwalkan pada Kamis, 22 Februari 2024 pukul 19:00 WIB, sedangkan melawan Dewa United pada Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 19:00 WIB.

Ambuno mengatakan, pihaknya menilai Bali merupakan tempat paling ideal untuk dijadikan rumah sementara karena setelah menghadapi kedua tim, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Dia akan menghadapi Arma FC di Bali.

Jackmania ingin Persija menyapu bersih laga kandang

Jadi selama tiga periode pertandingan itu, tim bertahan di Bali dan tampil sangat baik peningkatan pemain.”

Ambuno menambahkan, meski melakoni laga kandang di luar markas, mereka tak khawatir untuk mendukung The Jak Mania (julukan fans Persija FC).

Dia berkata: “Di mana pun Persija bermain di kandangnya, rumah sebenarnya dari Macan Kamayaran ada di hati para penggemarnya.”

Bos Persija: JIS Belum Tentu Jadi Stadion Kandang Musim 2022-23

Koresponden: Aloysius Levukda
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *