Persbaya dan Persis sepakat mendukung Eric Tohir sebagai presiden PSSI

Solo (JurnalPagi) – Persabaya Surabaya dan Persis Solo sepakat mendukung Menteri BUMN Eric Tohir memimpin PSSI untuk mengatasi gejolak dunia sepak bola dalam negeri.

“Jadi kami sedang membahas masalah ini, kami lebih puas dengan arah perkembangan sepakbola ke depan. Jadi kami hanya membahas itu Apa harapan kami ke depan?” Wali Kota Gebran Rakaboming Raka di Balai Kota Surakarta, Kamis.

Dia menyebut salah satu pembahasannya adalah mendukung Eric Tohir menjadi presiden umum PSSI agar bisa melakukan perubahan di sepakbola tanah air.

Dua Menteri Kabinet Indonesia Berebut Menjadi Ketum-Waketum PSSI

“Seperti saat ini, inilah momen terbaik dan terbesar untuk melakukan perubahan di sepak bola nasional. Jika momen ini berlalu, mungkin masa depan sepakbola akan suram dan harus diingat bahwa momen ini terjadi karena sebuah tragedi yang berujung pada 135 tewas (bencana Kanjurohan)

Dikatakannya: Poin penting dari kepengurusan baru adalah semua anggota harus bisa bekerja sama dan menjalin kerjasama yang baik dengan semua mitra bisnis, khususnya klub sepak bola.

“Tapi yang lebih penting, kita harus selaras dengan Eric, manajer umum. Kami lelah dengan dunia sepak bola yang kacau. Harapannya dengan yang baru ini, misinya pasti sama, mungkin metodenya akan sama. berbeda,” katanya.

Karang Taruna Dukung Eric Tohir Pilih Presiden Baru PSSI

Menurutnya, kepengurusan baru harus segera dibentuk agar tragedi Konjurohan tidak berakhir sia-sia.

“Jadi kami mendukung Pak Eric untuk membawa perubahan dan Pak Eric meminta saya untuk maju sebagai Exco (Komite Eksekutif PSSI) untuk membantu perubahan.” Dia berkata.

Gibran sebelumnya mengatakan secara pribadi mendukung Eric Tohir dalam melakukan perubahan di PSSI.

Dia berkata: “Dia yang paling profesional, dengan pengalaman dari Inter Milan dan lainnya. Saya yakin Pak Eric bisa membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik. Yang jelas kami berkomitmen untuk memperbaiki kekacauan saat ini.” *** 3 *****

Kemampuan manajemen menjadi syarat penting calon ketua umum PSSI

Koresponden: Aris Vasita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *