Persabaya Surabaya merayakan lima gol melawan Presta Tangerang

JAKARTA (JurnalPagi) – Persabaya Surabaya merayakan lima gol tanpa balas ke gawang Peresta Tangerang pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Indomilk Arena, Tangerang.

Pada pertandingan ini, Persabaya Surabaya memenangkan pertandingan dengan gol dari Marcelino Ferdinan (2), Rizky Rido, Paulo Victor dan Sho Yamamoto berdasarkan catatan liga Indonesia.

Kemenangan ini membuat Persabaya Surabaya naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 25 poin dari 18 laga, dan Presta Tangerang turun ke peringkat sembilan dengan raihan poin yang sama.

Di babak pertama, Persita Tangerang mendapat peluang pertama saat Ramiro Fergonzi mampu melepaskan tembakan di kotak penalti Persabaya, namun usahanya masih melenceng.

Persabaya unggul lebih dulu di menit ke-27 melalui sepakan spektakuler dari luar kotak penalti oleh Marcelino Ferdinan dan masuk ke gawang Persita yang berhasil diselamatkan Dika Bayankara untuk menjadikan skor 1-0.

Pasukan Bajol Ejo nyaris menggandakan keunggulan saat Sho Yamamoto menyambut umpan silang Marcelino, namun bola masih bisa diselamatkan Dika Bayankara.

Di menit-menit akhir babak pertama, Presta memiliki peluang melalui tembakan Ramiro Fergonzi, namun bola dapat diblok oleh Hernando Ari Sotariadi.

Ajay Santoso desak Persabaya tetap fokus meski Ligue 1 tanpa degradasi.

Di babak kedua, Persabaya Surabaya mengambil inisiatif menyerang dan menggandakan keunggulan lewat gol Marcelino Ferdinan di menit ke-48 untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Belakangan, Persita mencetak gol melalui sundulan Wildan Ramdani usai menerima umpan dari Ezekiel Vidal, namun gol tersebut dianulir wasit. offside.

Anak asuh Aji Santoso mampu unggul 3-0 pada menit ke-62 setelah tendangan bebas Rizki Rido mampu masuk ke gawang Persita.

Persabaya Surabaya mendapat peluang emas untuk memperbesar keunggulan setelah Dika Bayankara menghadiahkan penalti di area penalti Persita.

Striker anyar Paulo Victor yang bakal menjadi algojo sukses menuntaskan tugasnya setelah Dica gagal membaca sepakannya untuk mengubah skor menjadi 4-0 pada menit ke-81.

Pada menit ke-87, Persepolis kembali memperbesar keunggulan melalui gol Sho Yamamoto, pemain Jepang, dan melengkapi kemenangan 5-0 Bajol Ijo di laga ini.

Deva United Cetak Dua Gol Tak Terjawab di Markas Persicabo

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *