Pernahkah Anda ditipu teman hingga foya-foya Rp 1,3 miliar, itulah Alfira Alvinita, bos cantik seorang pengusaha skin care.

Hop.ID – Memiliki bisnis yang maju dan sukses menjadi dambaan banyak orang, termasuk seorang wanita bernama Alfira Alvionita.

Tak terkecuali Alfyera Alvionita, ia merupakan seorang wirausaha yang terampil di bidang skincare.

Namun siapa sangka ia ditipu oleh temannya yang juga pegawai tokonya, Fuja Fawzia.

Jakarta dan IKN Mundur, Ini Kota Modern Pertama di Indonesia yang Dikelola PT. Freeport: tahan banjir dan bisa minum air keran

Menurut Hops.ID dari laman Suara.com, Alfyera pernah ditipu oleh Fuja dengan nominal yang sangat besar yaitu Rp 1,3 miliar.

Berkat uang tersebut, Fuja bisa membeli mobil mewah dan sering berlibur ke Pulau Dewata, menunjukkan semangatnya di media sosial.

Fuja yang menjabat sebagai manajer toko saat bekerja di kantor Alfira, sangat diragukan bisa sering berlibur ke Bali dua kali sebulan bahkan membeli mobil secara tunai.

Review Azarine vs The Originote Moisturizer Battle, Mana yang Ampuh Atasi Jerawat dan Jerawat?

Alfira merasa Fuja punya masalah.Soal pemborosan tersebut, Fuja justru berdalih menerima uang dari pacar sekaligus ayah tirinya.

Awalnya Alfira bisa mempercayainya, namun seiring berjalannya waktu, ia menjadi curiga dengan perilaku Fuja yang sangat murah hati terhadap teman-teman dekatnya.

Tak lama kemudian, Alfira langsung mengecek rekening perusahaan dan menemukan uang Rp 1,3 miliar hilang selama dua tahun ia memiliki My Beauty Store.

Tes Kepribadian: Cara Memegang Pena Bisa Mengungkap Kepribadian Seseorang, Apakah Anda Salah Satu dari Empat Tipe Berikut?

Latar belakangnya dalam bisnis perawatan kulit dimulai saat ia masih kuliah. Alfira hanya bermodal keyakinan dan semangat membara.

Selain itu, ia merasa uang jajan yang diberikan orang tuanya tidak cukup untuk tinggal di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *