Perjalanan Puteri Indonesia 2023 meninggalkan pelajaran berharga

JAKARTA (JurnalPagi) – Gemerlap panggung Putri Indonesia 2024 menjadi ajang apresiasi dan refleksi para pemenang sebelumnya yakni Trio Sinaran yang beranggotakan Farhana Nariswari, Yacinta Aurelia, dan Lulu Zaharani.

Farhana Nariswari dari Puteri Indonesia 2023 Jabar mengungkapkan rasa syukurnya karena tepat setahun yang lalu di panggung yang sama ia menjadi wakil Jabar pertama yang menjuarai kompetisi tersebut dan mendapatkan banyak pelajaran berharga.

“Pelajaran yang bisa diambil adalah sebagai perempuan Indonesia yang memiliki keberanian dan kebaikan hati, ia bisa menjadi sumber kekuatan dan kebahagiaan bagi semua orang di sekitarnya,” ujarnya bangga secara daring saat grand final Puteri Indonesia 2024, Jumat.

Tips Pola Hidup Berkelanjutan ala Lingkungan Miss Indonesia 2023

Gubernur Serahkan Program Pertumbuhan Jabar ke Puteri Indonesia

Senada dengan Farhana, Ibu Lingkungan Hidup 2023 Yacinta Aurelia juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan besar yang diberikan.

“Sebagai wakil perempuan muda, saya sangat tersanjung dan bersyukur mendapat kesempatan berkompetisi di dunia internasional dan mewakili negara kita tercinta, Indonesia,” kata Yacinta.

Sementara itu, sebagai Miss Tourism Indonesia 2023, Lulu Zaharani mengungkapkan rasa syukurnya atas perjalanan dan hikmah yang didapatnya selama berada di bawah asuhan Putri Foundation Indonesia.

“Malam ini mungkin menjadi akhir dari perjalanan saya sebagai Miss Tourism Indonesia 2023. Saya sangat bersyukur atas perjalanan saya di Putri Indonesia. Saya belajar banyak dari orang-orang yang mendampingi saya dalam perjalanan, mulai dari tata rias hingga kepemimpinan,” ujarnya. Lulu

Dari setiap perjalanannya, remaja putri Indonesia mendapatkan pembelajaran berharga yang tidak hanya memperkaya diri, namun juga menguatkan semangat untuk terus melanjutkan pembangunan dan membantu bangsa dan pemerintahan.

Saat ini perjalanan Trio Sinaran di ajang Puteri Indonesia akan dilanjutkan dengan para pemenang baru di Puteri Indonesia 2024.

Presiden Minta Putri Indonesia Bantu Promosikan Destinasi Pariwisata

Finalis Top 3 Putri Indonesia Jawab Kuis dengan Baik dan Benar

Koresponden: Putri Hanifah
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *