Pergi berlibur ke Bali dan hidup bak sosialita

Selasa, 27 Februari 2024 – 05:10 WIB

untuk menyerang – Karyawan toko kecantikan yang bekerja sebagai kasir memperoleh penghasilan antara Rp 1-3 juta per hari dari penjualan produk perawatan kulit MS Glow. Fuja Fuzia menggunakan uangnya sebanyak 6 kali untuk pergi berlibur ke Bali, membeli tas dan sepatu desainer, atau mengadakan pesta bak sosialita.

Pencurian 15 Sepeda Motor di Pamkasan, Pasangan Maling Besar Ditangkap Polisi

Total uang yang dicurinya dari toko perawatan kulit itu bernilai lebih dari Rp 500 juta. Kini Fouja Fouzia berada di Penjara Polisi Sarkot untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Seorang Siswa SMA di Mojokerto Diperkosa Ayah Tiri dan Iparnya, Ibu Korban Diperiksa

Sementara hasil penyelidikan, kerugian mencapai 527 juta real. Motivasi melakukan penggelapan ini karena tersangka F.F ingin bergaya hedonis seperti foya-foya termasuk 6 kali liburan ke Bali. Membeli tas dan sepatu bermerek, kata Sefwan Hermanto, Kapolsek Serkot, Kompol, Senin, 26 Februari 2024.

Fauja Fauzia setiap harinya menghasilkan antara Rp 1 hingga 3 juta dari penjualan produk kecantikan MS Glow. Mereka memasukkan uang itu ke dalam tasnya, yang dia simpan di belakang meja kas.

Pengakuan mengejutkan polisi soal pengacara yang menyebut Farley Bahori memenuhi panggilan

Polisi Surkot mendapat laporan dari korban pada 13 November 2023. Penyidikan kemudian dilakukan pada 15 November 2023, dan pada 9 Januari 2024, kasus tersebut ditingkatkan menjadi penyidikan setelah sembilan orang saksi dan bukti dihadirkan. Fauja Fauzia ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi pada 31 Januari 2024.

Polisi dipanggil dua kali pada 5 dan 12 Februari 2024, namun tersangka tidak pernah muncul. Saat polisi tiba di alamat KTP, tersangka tidak ada. Hingga akhirnya, polisi Sarkot menetapkan status buronan tersangka Fuja Fauzieh.

Dijelaskannya, “Pelaku juga memanipulasi hasil penjualan dan tidak melakukan tindak pidana secara mendadak. Didapat informasi bahwa petugas polisi tersebut berada di Desa Makarsari, Sajira, Labak, dan ditangkap pada tanggal 23 Februari 2024 sekitar 13.06 kita berhasil.”

Kapolres Serang Kota, Kompol Sufwan Hermanto

Kasus pencurian uang toko perawatan kulit MS Glow pada tahun 2023 dipublikasikan di media sosial. Pemiliknya pun melaporkannya ke polisi Surkot.

Kini Fauja Fauzia, teman masa kecil seorang pemilik toko bernama Alfie, terpaksa mendekam di balik jeruji besi atas perbuatannya.

Dijelaskannya: “(Mortakb) sudah bekerja sejak September 2018. Pasal tersebut dikenakan Pasal 374 KUHP dan 372 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun.

halaman selanjutnya

Dijelaskannya, “Pelaku juga memanipulasi hasil penjualan dan tidak melakukan tindak pidana secara mendadak. Didapat informasi bahwa petugas polisi tersebut berada di Desa Makarsari, Sajira, Labak, dan ditangkap pada tanggal 23 Februari 2024 sekitar 13.06 kita berhasil.”

halaman selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *