Perempuan Indonesia Timur mengadakan kuliah pengembangan kepemimpinan

Jakarta (JurnalPagi) – Leading Women of Eastern Indonesia (Kata Pengantar) menyelenggarakan kuliah pengembangan kepemimpinan dalam 14 sesi dengan tema tersebut. Memimpin pengembangan pribadi untuk kinerja tinggi Bekerjasama dengan Future Skills dari Pijar Foundation.

Pendiri Preposition Natalia Mahudin SE, ME, dalam keterangan yang diterima Jumat dini hari di Jakarta mengatakan, perkuliahan merupakan kesempatan bagi para pendidik dan mahasiswa untuk bertumbuh, memberdayakan dan mempengaruhi masa depan, sejalan dengan motto Preposition: Kita bisa bersama, kita bisa bersama.

“Setelah angkatan pertama pada tanggal 4 Maret nanti akan diadakan 13 kelas lanjutan lagi tentunya agar para peserta kompetisi dunia kerja khususnya mahasiswa mendapatkan keterampilan dan pemahaman baru,” kata Natalya.

Ia mengatakan Future Skills merupakan platform pengembangan bakat digital yang dirancang untuk menjembatani kesenjangan pendidikan di Indonesia.

Melalui program perkuliahan, webinar, pendampingan, magang dan lokakarya, Future Skills mempersiapkan talenta muda Indonesia untuk memiliki kompetensi dan kemampuan yang dibutuhkan untuk merespons pasar tenaga kerja yang berkembang pesat.

Saat ini, Future Skills telah mencapai kategori 9 dan bekerja sama dengan lebih dari 100 mitra dari berbagai latar belakang hingga menghasilkan 47.585 mahasiswa di bawah bimbingan 111 orang ahli yang berpengalaman di bidangnya.

Kelas pengenalan preposisi dilaksanakan dengan dihadiri kurang lebih 50 peserta dari berbagai institusi pendidikan/perguruan tinggi. Selain itu hadir juga peserta dari berbagai bidang profesi, salah satunya staf pengajar dan guru.

Topik-topiknya dibahas Kepemimpinan dan seni berbicara di depan umum Disampaikan oleh PR profesional berpengalaman Charles Pindo, SH, CMP

Koresponden: Abdo Faisal
Editor : D.Dj. Clevantoro
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *