Perbedaan Warna Kulit dengan Foundation dan Cushion, Mana yang Lebih Baik?

Jakarta

Kebanyakan wanita menggunakannya dandan yang pas dan nyaman dengan kulitnya. Warna kulit, alas bedakDan bantalan Ada pilihan foundation yang bisa ibu gunakan dan masing-masing memiliki kelebihannya masing-masing.

untuk membuat warna wajah Bagus, Anda membutuhkan fondasi yang tepat. Luncurkan dari halaman Kecantikan, corak Yang bagus biasanya bisa menutupi ketidaksempurnaan wajah, seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, bekas jerawat, dan kulit bertekstur.

Karena itu, Warna kulit, alas bedakTIDAK bantalan Ini memainkan peran yang sangat penting dalam riasan. Meski ketiganya memiliki tujuan yang sama untuk meratakan warna kulit dan menghaluskannya, ada beberapa perbedaan yang patut Anda waspadai.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten




Perbedaan warna kulit, alas bedak, dan bantalan

Setiap kosmetik mempunyai keunikan bahan dan keistimewaan yang berbeda dengan kosmetik lainnya. Juga warna kulit, alas bedak, Dan bantalan Ada beberapa faktor spesifik yang membedakan ketiga kosmetik ini, mulai dari tekstur hingga kandungannya.

Jika Anda sedang mencari alas bedak yang cocok dan nyaman untuk kulit Anda, sebaiknya pahami dulu beberapa perbedaan ketiganya di bawah ini.

1. Warna kulit

warna kulit Ini adalah sebuah produk dandan Paling ringan ketika diaplikasikan pada kulit, membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dari aslinya menutupi

Produk makeup ini mirip dengan serum, namun memiliki warna yang tipis agar bersinar dan membantu meratakan warna kulit tanpa membuat wajah terlihat tebal atau berat.

Luncurkan dari halaman Martha Stewart, warna kulit Itu juga cenderung lebih sedikit lemak. Formulasinya yang seperti serum memberikan semua hidrasi tanpa tampilan berminyak, menjadikannya sempurna untuk mendapatkan kilau dewy.

Dalam hal ini, produknya warna kulit Mereka yang baru mengenal makeup dan orang dengan kulit kering atau sensitif dapat menggunakannya karena coveragenya yang ringan dan sangat mudah digunakan.

2. Fondasi

Lagi Dasar Ini berfokus pada kinerjanya sebagai dandan Banyak orang menggunakannya untuk menutupi cacat wajah Dasar Karena pilihan warnanya bervariasi dan lengkap.

Kebanyakan produk kosmetik ini menawarkan warna dari terang hingga gelap dengan pilihan berbeda-beda Suara rendah Jika dilihat dari teksturnya, Dasar Ia dikenal lebih cair. Oleh karena itu, ibulah yang memilih Dasar Sebagai alas bedak disarankan untuk berhati-hati saat melepasnya.

Selain itu, Dasar Diketahui lebih sering digunakan Riasan tebal. Hal ini juga disebabkan oleh pigmennya menutupi dari Dasar Bisa dikatakan dibandingkan dengan bantalan Dan warna kulit

3. Bantal

bantal Dan Dasar Sekilas terlihat sama, namun juga memiliki perbedaan. Terdiri dari berbagai bahan, bantalan Penggunaan zat yang biasa ditemukan di dalamnya telah diketahui perawatan kulit

Oleh karena itu, produknya dandan Produk yang satu ini tidak hanya membantu Anda menyembunyikan noda atau garis halus di wajah, tetapi juga menjaga kesehatan kulit.

Teksturnya juga berbeda bantalan Teksturnya lebih creamy sehingga lebih mudah digunakan Spons bengkak

Anda juga dapat melihat perbedaan warna lainnya. Pada kasus ini, bantalan Warnanya hanya terbatas, jadi masih belum cocok dengan warna kulit semua orang. Selain itu, bantalan Ini sebagian besar digunakan untuk dandan Kehidupan sehari-hari lebih ringan dan alami.

Jadi, inilah beberapa perbedaan yang dapat Anda temukan di antara keduanya warna kulit, alas bedak, Dan bantalan Di antara ketiga produk kosmetik tersebut, manakah yang Anda sukai?

Bagi ibu-ibu yang menginginkannya membagikan Pertanyaan Mengasuh anak Dan Anda bisa mendapatkan banyak hadiah, Ayo Bergabung Pasukan Komunitas Hybunda. Daftar dan klik Di Sini. Bebas!

(AS/fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *