Perbedaan kandungan DNA ikan salmon pada serum dan suntikan menurut dokter kulit

CANTIKA.COM, Jakarta – Asam deoksiribonukleat atau DNA salmon merupakan salah satu bahan terbaik bagi manusia dan dapat menyembuhkan kulit dari kerusakan serta meregenerasi kulit. DNA ikan salmon dapat diperoleh melalui senyawa serum maupun suntikan di klinik kecantikan. Jadi apa bedanya?

Beginilah cara kerja DNA salmon, kata dokter kulit Dr. Maya Crisdiani Addi proses penuaan Yang dapat merangsang kolagen di bawah lapisan dermis kulit untuk merangsang kolagen asam. Jadi kolagen asamDengan menggunakan struktur kolagen masukan, jaringan kolagen menjadi lebih kuat.

“Nah, itu bedanya perawatan kulit dan suntik perawatan kulit Tentu saja penyerapannya hanya pada lapisan terluar saja. Sedangkan untuk suntik, biasanya usia dan kondisi kulitlah yang membuat produksi kolagen sangat buruk. Hilangkata dr Maya dalam jumpa pers Ensee Beauty pada Sabtu, 3 Februari 2024 di Jakarta.

Bisa dikatakan jika Anda berusia di atas 40 tahun, menggunakannya saja tidak cukup perawatan kulit Oleh karena itu, lebih baik menggunakan suntikan. Jadi sekali lagi lihat dulu tiap itemnya BarangApa itu BarangApakah ini hanya karena faktor usia atau justru kolagennya yang menurun?

“Seperti kalau terlalu longgar, biasanya selain dengan perawatan kulit Untuk penyembuhan di rumah, dokter menyarankan untuk menyuntikkan DNA salmon ke setiap lapisan yang lebih dalam untuk merangsang kolagen asam Lebih tebal,” ujarnya.

Ensee Beauty menawarkan DNA salmon dalam kandungan serumnya

Grand launching local skincare Ensee Beauty menampilkan Luna Maya sebagai wajah Ensee Beauty, Sabtu 3 Februari 2024 di Jakarta/Foto: Dok. Lihat Kecantikan

Pendiri Ensee Beauty, Noor Vahida Prathama, memahami pentingnya perawatan kulit yang sehat sejak dini. Saat ini, perawatan kulit yang sehat sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua, baik pria maupun wanita. Selain faktor internal seperti menjaga pola hidup sehat, kita juga menghadapi faktor eksternal seperti kualitas udara yang buruk dan polusi yang dapat menimbulkan berbagai permasalahan kulit.

Ia menjelaskan, Perawatan kulit yang benar dan rutin sejak dini merupakan topik penting yang akan terus diajarkan oleh Ensee Beauty, karena pada dasarnya kita mengetahui bahwa setiap orang memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda, baik dari kondisi maupun usia.

Untuk itu Ensee Beauty meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit untuk menjawab permasalahan kulit wanita Indonesia di usia ini, terutama dalam hal penuaan dan flek hitam. Selain aman dan teruji BPOM, skin care ini memiliki lima produk lengkap mulai dari cleanser, toner, night cream, sunblock hingga produk andalan kami, serumnya diperkaya dengan 4 bahan aktif sekaligus, seperti salmon. DNA, niacinamide, mineral dan partikel emas mutiara

Cynthia mengatakan, Kandungan ini untuk menjawab permasalahan kulit wajah wanita Indonesia, khususnya dalam menghilangkan flek hitam dan menjaga kekencangan, kelembutan serta mencegah penuaan dini. Kami telah menyertakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas tinggi di setiap produk Ensee Beauty. Mahendra, pendiri Ensee Beauty.

Selain manfaat yang pasti didapatkan wanita Indonesia dari setiap produk perusahaannya dalam mengatasi permasalahan kulit wajahnya, salah satu keistimewaan atau tujuan Ensee Beauty menjadi salah satu produk lokal tersebut adalah ingin bisa membantu sesamanya. orang indonesia tolong Wanita agar Anda dapat mengembangkan bisnis Anda.

“Kehadiran Ensee Beauty tidak hanya untuk menjawab permasalahan kulit wajah wanita Indonesia. Karena konsep bisnis B2B yang berbentuk seller, kami juga ingin menginspirasi dan mendukung perempuan agar perempuan Indonesia juga bisa memulai bisnisnya sendiri. Secara khusus, kami tidak hanya mendorong mereka untuk bangga dengan produk lokal yang sudah teruji kualitasnya, tetapi juga mendorong perempuan Indonesia untuk bisa memulai usaha dari sesuatu yang sederhana dan mudah. Terjangkaukata Cynthia.

Kami ingin mematahkan stigma negatif bahwa memulai bisnis memerlukan modal besar. Dengan Ensee Beauty, harapannya wanita Indonesia tidak hanya bisa membuat kulit sehatnya bersinar, tapi juga menuju kesuksesan bersama. Hida menambahkan.

Luna Maya yang turut hadir dalam Grand Launching dan merupakan wajah dari Ensee Beauty pun mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga sebagai wajah dari Ensee Beauty.

Terlepas dari manfaat produknya untuk menjawab permasalahan kulit wajah wanita Indonesia, khususnya dengan produk Hero yaitu serum DNA salmon dari Ensee Beauty, visi, misi dan nilai-nilai tersebut dapat menginspirasi wanita Indonesia. Untuk memulai bisnis bersama dan saling mendukung, bersama sebagai perempuan mendukung perempuan, itulah salah satu alasan saya menjadi bagian dari mereka.

Pilihan Editor: Review Terapi DNA Salmon yang Diklaim Ampuh Mengatasi Masalah Penuaan

Hallo sobat Kantika, yuk update informasi dan inspirasi wanita di Kantika Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *