Perayaan gol Persis Solo ke gawang Runs Nusantara FC

Jakarta (JurnalPagi) – Persis Solo mencetak gol selebrasi ke gawang Rans Nusantara FC dalam kemenangan 6-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa malam pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Gol Persis Solo merupakan hasil gol bunuh diri Sutanto Tan, Rio Matsumura (2), Fernando Rodríguez dan Fadila Akbar.

Berkat kemenangan ini, Persis Sulu naik ke peringkat 11 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 14 poin dari 12 pertandingan, sementara Rance Nusantara FC naik ke peringkat 16 dengan 10 poin.

Di babak pertama, Persis Solo langsung tancap gas dan di menit ke-5, setelah Sutanto Tan, gelandang tim sepak bola Rance Nusantara mencetak gol, ia mampu unggul cepat dan skor berubah menjadi 1-0. .

Persis Solo tidak memperlambat serangannya dan pada menit ke-21, tim Lascar Sombreniava bersama pemain Jepang Ryo Matsumura mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Murid-murid Leonardo Medina sekali lagi memperbesar selisih menjadi 3-0 melalui gol Fernando Rodríguez, penyerang asal Spanyol pada menit ke-34.

Persis Solo mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 4-0 setelah gol bunuh diri gelandang Runs Nusantara Fadila Akbar 6 menit sebelum turun minum.

Di babak kedua, Persis tak mengendurkan serangannya dan mampu memperbesar selisih menjadi 5-0 dengan gol kedua Matsumura di laga ini.

Berbekal lima gol, Runs Nusantara FC berusaha memperkecil peluang, salah satunya lewat sepakan Septin Bagaskara, namun kiper Gianluca Pandinovo masih bisa mengatasi situasi tersebut.

Rance Nusantara akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-5 pada menit ke-75 lewat gol yang dicetak Makan Kunate dari kemelut di depan gawang Persis Solo.

Persis Solo mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 6-1 atas Rance Nusantara FC setelah Samsol Aref mencetak gol di perpanjangan waktu melawan Hilmansiyah di babak kedua untuk memberi Laskar Sombreniava tiga poin.

Prasabaya Surabaya menang tipis melawan Barito Putra
Phoebe Eka Siap Hadapi Rizki Devi Saat Divas United Bertemu Arma
Manpura: Liga 1 Dimulai Karena Timnas Butuh Persiapan
Thomas Dahl Gugup Jelang Laga Pertama Persepolis Lanjutan Liga 1.

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *