Perawatan wajah CELLBOOSTER didatangkan ke Indonesia dari Swiss

Jakarta (JurnalPagi) – ST Indonesia, distributor alat kecantikan dan kesehatan kecantikan asal Indonesia, menghadirkan produk perawatan wajah peningkat kulit asal Swiss bernama CELLBOOSTER kepada para pecinta kecantikan kecantikan di Indonesia.

“Pengalaman saya selama 20 tahun di bidang kecantikan membuat saya selalu mengikuti dan mengikuti perkembangan tren kecantikan terkini dunia. Bagi Indonesia, ada dua hal penting yang sangat saya perhatikan, pertama kualitas baik yang berarti itu Efektif, tahan lama, aman. Kedua Izin hukum dan pengobatan yang benar, “Cellbooster sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan, sehingga aman digunakan,” kata Direktur ST Indonesia Moses Yang di Jakarta, Minggu.

CELLBOOSTER memiliki keunggulan teknologi CHAC yang memungkinkan adanya bahan aktif Asam hialuronat Setelah disuntikkan ke dalam tubuh menjadi lebih permanen.

Singkatnya, teknologi ini digambarkan mampu memodifikasi dan memanfaatkan sifat-sifat alam Asam hialuronat dan menjadikannya cara optimal untuk memberikan nutrisi penting pada kulit.

Mengenal Perawatan Wajah ‘Pengencang Kulit’ yang Sedang Naik Daun Saat Ini

Dermatologis Sebut Perawatan dengan Masa Pemulihan Singkat Semakin Populer

Dengan bekerja pada tingkat sel, produk ini menyebabkan revitalisasi dan regenerasi mendalam serta memastikan peningkatan kualitas kulit secara keseluruhan.

CELLBOOSTER tidak hanya berasal dari Swiss saja namun langsung diproduksi di negara tersebut, produk ini telah diperkenalkan sebagai solusi perawatan wajah di negara-negara besar lainnya seperti Mesir, Turki, Serbia, Arab Saudi dan negara-negara Eropa lainnya.

Tiga jenis produk yang ditawarkan sebagai bagian dari CELLBOOSTER, antara lain CELLBOOSTER Shape, CELLBOOSTER Glow dan CELLBOOSTER Lift.

Untuk CELLBOSTER Shape dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak. Bodoh, Selulit, kulit kendur dan peningkatan kelembapan.

Kemudian tipe Glow dirancang untuk menutrisi, melembabkan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam dan mencegah penuaan dini.

Terakhir, Type Lift dikembangkan untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kemerahan pada kulit, menyembunyikan bekas jerawat, menyamarkan kulit. Stretch markmeningkatkan kelembapan kulit dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan.

Salah satu dokter kulit yang menggunakan produk ini, Dr. Arita Sari yang bekerja di Foreverskin Clinic mengatakan CELLBOOSTER dapat menjadi solusi untuk meningkatkan kesehatan kulit wajah sebagai salah satu bentuk perawatannya.

Dibandingkan dengan perawatan lain, pasien yang telah menggunakan CELLBOOSTER merasakan hasil yang relatif cepat, sekitar 4 hingga 7 hari, masa pemulihannya tidak lama seperti perawatan lain untuk mengembalikan kulit normal, kata Dr. Arita.

Untuk informasi terkini mengenai produk CELLBOOSTER, Anda dapat mengunjungi jejaring sosial Instagram @st_aes, @cellbooster.id atau mengunjungi website www.stindonesia.com.

Tren Kecantikan 2024: Perawatan Berbasis Teknologi

Cara Terbaik Menggunakan Serum Hyaluronic untuk Kelembapan Kulit

Koresponden: Livia Cristianti
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *