jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024




Perawatan Kulit Secara Alami, Ini 5 Tips Kecantikan Tradisional Wanita Tua Indonesia yang Bisa Anda Coba – Pixabay

Palembang, PALPRES.COM- Kecantikan alami wanita Indonesia zaman dahulu menjadi warisan berharga yang masih bermanfaat hingga saat ini.

Apalagi saat ini banyak sekali produk perawatan kulit instan yang beredar di pasaran.

Namun nampaknya masih ada sebagian orang yang lebih memilih menggunakan tips kecantikan tradisional masyarakat zaman dahulu.

Wanita Indonesia zaman dahulu telah menguasai seni perawatan diri yang ramah lingkungan dan sehat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang melimpah di sekitar kita.

7 Tips Kecantikan Tradisional Wanita Indonesia, Cara Sederhana, Hasil Cantik dan Menarik

Mulai dari masker tradisional berbahan herbal hingga minyak alami penuh manfaat, kecantikannya tercermin dari kebersihan dan kealamian kulit.

Jadi tips ini menunjukkan bahwa kecantikan sejati berasal dari perawatan yang lembut dan bisa menjadi warisan kecantikan tradisional.

Apalagi untuk perawatan kulit alami tanpa resiko bahan kimia.

Melansir dari Phimela dan beberapa sumber lainnya, berikut 5 tips kecantikan tradisional wanita Indonesia jaman dulu yang bisa dicoba di rumah.

Ingin tampil berseri di Tahun Baru Imlek ini? Berikut 5 tips kecantikan wajah wanita Tionghoa yang bisa Anda coba

1. Gunakan beras sebagai scrub

Meski menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia, nasi juga ternyata memiliki manfaat untuk penampilan wanita Indonesia zaman dahulu.

Beras dipercaya sebagai salah satu tips kecantikan alami yang digunakan sebagai body scrub untuk mengangkat sel kulit mati.

Seperti kita ketahui, dahulu kala belum ada produk lulur yang instan, sehingga para wanita menggunakan tumbukan beras yang dicampur dengan bumbu yang mampu melembutkan kulit.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber: