Perawatan kulit ras manusia, perawatan kulit ramah lingkungan dari Pharrell Williams

Farrel Williams dikenal sebagai penyanyi yang lagu-lagunya bergenre hip-hop dan R&B. Selain pekerjaannya, Williams juga terkenal dengan penampilan awet mudanya. Salah satu alasan Williams terlihat begitu muda adalah karena rutinitas berpakaiannya perawatan kulit.

Cinta Williams untuk perawatan kulit Ia memasukkannya ke dalam produk perawatan kulit bernama Humanrace. Produk ini pertama kali dirilis pada 25 November 2020. Seperti namanya, produk perawatan kulit Ini untuk semua jenis kulit, jenis kelamin dan ras orang. Kemudian, Humanrace meluncurkan produksi dan penjualan pertama Cleansing Rice Powder, Lotus Enzyme Peel, dan Moisturizing Cream.

Mengacu pada halaman PenjagaPharrell Williams percaya bahwa setiap manusia memiliki kulit dasar yang sama. Oleh karena itu, ia ingin memberikan pengalaman produk perawatan kulit yang sama kepada semua orang dalam mencapai kulit yang sehat, seperti yang ia ungkapkan dalam artikel ini. Majalah yang menarik.

Festival kreatif terbesar diadakan 3 tahun lalu

Kemasan yang digunakan oleh Humanrace merupakan kemasan daur ulang dan dapat digunakan untuk proses refill. ([email protected])

Sebagai senyawa, bubuk beras pembersih merupakan produk bubuk kering yang terbuat dari tanah liat kaolin. Dalam penggunaannya, bedak ini hanya boleh dicampur dengan air agar teksturnya sedikit mengental.Pembersih susu) dan kepribadian Pengelupasan

Kemudian, Pengupas Enzim Teratai terdiri dari asam glikolat dengan konsentrasi 8% yang sangat tinggi. Sementara itu, krim pelembab dibuat dari jamur putih tanaman herbal China yang memiliki tekstur seperti agar-agar dan dapat melembabkan wajah. Ini memiliki sifat dan efek yang mirip dengan asam hialuronat.

Aspek lain yang menarik dari produk Humanrace adalah kemasannya. Produk perawatan kulit ini menggunakan tabung dan botol kemasan daur ulang. Kemasan hijau cerah mereka terbuat dari 50% plastik daur ulang. Namun, proses pengolahannya disesuaikan agar isinya tetap steril dan bersih.

Selain itu, bagian dalam kemasan Humanrace juga dapat dilepas untuk digunakan sebagai kemasan ulang saat produk habis. Dengan cara ini, pengguna Humanrace secara tidak langsung dapat mengurangi penggunaan wadah plastik sekali pakai. (mcl)

Kontroversi dalam video musik gadis yang sedang jatuh cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.