Perawatan kulit molekuler Dovaderm tidak hanya mengandalkan bahan aktif

Jakarta, Gatra.com – Penghubung pemasaran perawatan kulit molekuler Duvaderm, Respati Pradipta mengatakan, sebagai pionir perawatan kulit molekuler pertama di Indonesia, pihaknya menguji kapasitas berbagai molekul untuk menghasilkan formula dan produk terbaik.

“Pemeriksaan yang tepat terhadap kesesuaian Molekul-molekul ini, untuk memastikan bahwa mereka saling melengkapi. Oleh karena itu formula kami tidak hanya mengandalkan satu bahan utama (bahan aktif) saja,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat (9/2).

Ia mengatakan, pihaknya mengintegrasikan ilmu pengetahuan canggih ke dalam setiap esensi perawatan kulit sejalan dengan filosofi inti Duvaderm, yaitu komitmen untuk meningkatkan standar perawatan kulit.

“Kami tidak sekedar menciptakan produk-produk inovatif, kami lebih menekankan pada pemberian solusi di tengah kebingungan masyarakat dalam memilih produk perawatan kulit yang berkualitas,” kata Respati.

Menurutnya, fokus landasan ilmiah dan penelitian adalah memberikan solusi yang mendalam dan berkesinambungan di pasar yang dibanjiri banyak merek yang terkadang hanya memberikan solusi segera dan sementara.

Respati melanjutkan, pihaknya juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan konsentrasi optimal, sehingga tidak hanya menjual dan memasarkan produk.

“Produk kami adalah bukti nyata perawatan kulit yang berorientasi pada kinerja (Pertunjukanperawatan kulit berbasisDia mengatakan hal itu didasarkan pada ilmu pengetahuan, bukan hanya taktik pemasaran.

Respati mengatakan, pihaknya menerapkan rutinitas perawatan kulit empat langkah yang sederhana, namun bisa memberikan hasil yang luar biasa karena bekerja hingga ke tingkat molekuler.

Empat langkah pembersihan, perawatan aktif, pelembab dan perlindungan menghasilkan kulit yang sehat dan merupakan kunci kecantikan alami.

Sebagai merek perawatan kulit molekuler premium pertama di Indonesia, Duvaderm berkomitmen memproduksi produk yang diformulasikan khusus untuk iklim tropis dan jenis kulit di Asia Tenggara.

Ia menjelaskan, pendekatan personalisasi ini tampaknya menantang paradigma konvensional yang mengandalkan merek internasional yang tidak selalu sesuai dengan keunikan kulit Indonesia dan iklim tropis Tanah Air.

Dalam dunia perawatan kulit, ilmu molekuler yang menjadi dasar produk Duvaderm menempatkannya sebagai yang terdepan. Setiap bahan aktif mewakili molekul unik, berbeda dalam ukuran, jenis dan fungsi, dan melakukan tugas tertentu dalam struktur kompleks kulit.

Menurutnya, perawatan kulit yang efektif memerlukan kombinasi harmonis dari berbagai molekul yang masing-masing bekerja dengan cara yang unik dan berbeda, sehingga menghasilkan kinerja yang unggul dan mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit secara komprehensif.

Respati mengatakan, berdasarkan hasil penelitian dan pengembangan, pihaknya memperkenalkan tiga produk baru bernama MSM Multi-Benefit Face Mist yang merupakan kombinasi molekul Hexamidine dan Marrubium vulgare untuk pertahanan kulit sepanjang hari dari polusi, bakteri, dan jamur.

Kemudian, A Glow Serum menggunakan teknologi air subkritis untuk mengekstrak senyawa pengganti retinol, memberikan efektivitas tanpa efek samping negatif dari retinol tradisional.

Selanjutnya, Microfoam Cleanser adalah pembersih yang dalam namun tetap lembut. Dengan pembersih ini, Anda dapat dengan mudah menghilangkan riasan dan kotoran tahan air. Formulasinya yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi membuatnya cocok untuk segala usia dan bagi pengguna yang mencari solusi pembersihan yang lembut namun efektif.

Pada acara relaunch tersebut menghadirkan 3 pembicara yaitu perwakilan dan humas brand Duvaderm, Theresia Agostino. Influencer gaya hidup dan kolaborator A Glow, Hans Danials. dan Beauty Influencer sekaligus Pendiri Sobat Konglo, Harumi Sudrajat.


8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *