Perawatan kulit Key Beauty siap memanjakan pelanggan

RADARBANDUNG.id- Key Beauty Skincare menggelar acara akbar studio kecantikan barunya di Wisma Resko 2 Jalan AH Nasution Ujung Berung, Kota Bandung pada Sabtu (24/2/2024). Tujuannya untuk menyenangkan pelanggan khususnya di wilayah Bandung Timur.

Pemilik dan Direktur K Beauty Skin Care Studio, Giuseppe Stassi atau biasa disapa Beppe menceritakan awal mula perjalanan K Beauty Skin Care Studio-nya.

“Saat itu saya bekerja di Bali sebagai chef,” ujarnya.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan istrinya Gusti Ayu Supani yang merupakan keturunan Sunda Bali dan keduanya bertemu di Bali. Awalnya Bepe dan Ayu saling bertemu dan menjalin hubungan serius.

Sedangkan Ayu di bagian kecantikan, kata Beppe.

Pelanggan keduanya adalah wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara. Setelah sekian lama menjalin hubungan, Beppe akhirnya berani melamar Ayu dengan itikad baik di kota Surabaya dan akan selalu berusaha mewujudkan impian Ayu untuk memiliki klinik kecantikan sendiri.

hingga akhirnya covid melanda. Dan Bali juga terkena dampaknya sehingga sepi wisatawan. “Saya akhirnya memutuskan untuk kembali ke Kota Bandung tempat tinggal orang tua Ayo,” ujarnya.

Terakhir di Bandung mereka mendirikan usaha kecantikan ini dan mendaftarkan izin atas nama PT. Beppe Ayu Cosmetic yang mempunyai slogan “natural, beauty is you”. Nama ini dipilih untuk menunjukkan keseriusan dan kuatnya rasa cinta sang pemilik terhadap satu sama lain. Namun tampaknya proses tersebut tidak mudah dan memakan banyak waktu.

“Sambil menunggu skin care siap dengan segala persyaratan legalnya, kami membuka studio Keybeauty Estetik untuk perawatan kecantikan yang sudah berjalan dan sudah membuka franchise, sekarang kami baru membuka 1 franchise di wilayah Rancaekek. di sebelah timur Bandung Beppe menjelaskan, “Key Beauty RCK atau Rancakek dikelola oleh Adel sebagai pemilik dan Pugad sebagai pengelola.”

Sementara itu, istrinya Gusti Ayo Supani menambahkan, studio kecantikan kulit K Beauty dilengkapi dengan laboratorium yang berpengalaman dan higienis. “Apalagi sudah izin BPOM, produk berkualitas, alat produksi canggih, tidak ada efek samping, aman untuk penggunaan jangka panjang,” ujarnya.

Tersedia beragam produk perawatan kulit, antara lain serum kulit kaca, paket mewah dan reguler, paket anti jerawat ajaib, produk perawatan kulit pencerah dan jerawat, kata Eve.

Key Beauty Skincare Beauty Studio menawarkan suasana homey dan nyaman, harga bersahabat di kantong, stylist ramah, perawatan lengkap mulai dari facial, pelangsingan tubuh, hair removal, bulu mata, sulam alis dan nail art.

Harga mulai Rp 100.000, ditambah keuntungan anggota termasuk diskon khusus semua perawatan, kata Ayu.

Soal produk, terdaftar di BPOM, teruji klinis, bahan-bahan disebutkan dengan jelas pada kemasan mewah, harga terjangkau, cocok untuk semua jenis kulit.

Studio kecantikan terpercaya ini berlokasi di Gedebage di Buana Soeta Residence Blok B7 Cisaranten Kidul Gede Bage Bandung. Demi kenyamanan pelanggan setia dapat dilakukan melalui layanan di 081222820033 untuk pemesanan.

Acara tersebut dihadiri oleh pelanggan setia dan member K Beauty yang didominasi oleh pelanggan dari Bandung Timur. Sebab, pesaing serupa belum sepadat Pusat Kota Bandung.

Dimeriahkan pula kemeriahan dengan fashion show, bazaar dan pembagian hadiah bagi pelanggan setia Key Beauty yang menjadi acara puncaknya. Ada 9 kategori nominasi, antara lain klien paling sabar, klien dengan perubahan terbanyak setelah perawatan, dan klien dengan teman terbanyak. Acara dimeriahkan dengan penampilan DJ, live music, fun games dan salsa dancing. (Sebelum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *