Perawatan kulit cerdas, ini yang perlu diketahui wanita




Gambar Smart Skin Care–

RADARINDRAMAYU.ID – Wanita ingin kulit wajahnya terlihat cerah, halus dan menghilangkan kerutan wajah.

Untuk itu banyak orang yang mencari cara untuk melakukan pengobatan secara tradisional maupun modern.

Tren perawatan kulit yang terus berkembang dan berkembang pesat dari tahun ke tahun memberikan banyak pilihan bagi masyarakat yang ingin merawat kulitnya.

Bukan lagi skin care basic saja, skin care kini menawarkan berbagai macam pilihan seperti yang sedang trend di pasaran saat ini yaitu skin care “pintar” atau smart skin care.

Profesor Nadia Hawasi Kecewa Seperti Pembaca Saat Mengaji Al-Qur’an

Menurut departemen ilmiah dan penelitian senior PT Kaizen Aesthetic Medicore Dr. dokter. Trifena, MSi (Herb. Est), MBiomed (AAM), mengatakan Smart Skin Care memberikan masa depan yang lebih maju dan efektif untuk perawatan kesehatan kulit dengan inovasi metodologi canggih.

“Perawatan kulit yang cerdas adalah kombinasi dari bahan-bahan yang cerdas, rutinitas yang cerdas, dan perangkat/peralatan yang cerdas,” kata Dr. Demikian dilansir Trifena dalam siaran pers dari jpnn.com, Jumat, 6 Januari 2023.

Mari belajar tentang bahan-bahan cerdas, rutinitas cerdas, dan alat cerdas dalam perawatan kulit cerdas.

Dr. Trifna menjelaskan bahwa smart ingredients tersebut termasuk metode baru perawatan kulit jangka panjang yang dapat memperbaiki kulit langsung dari akarnya, bahkan dengan formula E-cology Puls+, Probiotics, Probiotics, Postbiotics dan herbal root.

Program SIM Keliling Setiap Jumat di Simpang Tiga Karangampel

Menggunakan rutinitas cerdas cenderung menggunakan pendekatan perawatan kulit yang lebih sederhana, yaitu proses penggunaan produk yang sederhana (skinmalism), tidak menggunakan dosis yang berlebihan (dusing), tidak menggunakannya secara tidak tepat (tidak over-layering). .

Dan menggunakan rutinitas pintar dalam proses perawatan kulit pintar tidak hanya membuat kulit menjadi sehat, tetapi juga dapat mengurangi stres dengan menciptakan kenyamanan dan menghemat waktu. s

Sedangkan gadget pintar menggunakan teknologi digital yang dapat membuat perawatan kulit menjadi sederhana dan mudah di rumah.

Nantinya, produk smart skin care lebih memperhatikan penggunaan kemasan isi ulang, bahan yang dapat digunakan kembali (recycle), memperhatikan lingkungan (greening), dan penggunaan kemasan PCR.

Jelang Semifinal Piala AFF 2022, Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong optimistis.

Kehadiran kemasan isi ulang ramah lingkungan ini dilakukan untuk mengurangi dampak sampah plastik yang dihasilkan dari produk perawatan kulit.

Untuk mengatasi dampak tersebut, konsumen diharapkan memberikan kontribusi kecil yang berarti, yaitu dengan mendukung penggunaan kemasan isi ulang. Selain ramah lingkungan, memungkinkan konsumen mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Daur ulang pasca-konsumen atau post-consumer resin (PCR) adalah solusi pengemasan ramah lingkungan yang umumnya mengacu pada plastik seperti PET, PP, dan HDPE yang banyak didaur ulang dan diproses ulang.

Menggunakan PCR menambahkan elemen tanggung jawab pada merek Anda dan menunjukkan kepada pasar bahwa Anda peduli, kata Trifena Doctor.

Benjolan di Kepala Cewek Jadi Viral Akibat Main Lotto

Sumber:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *