Perawatan kulit Anda mengandung bahan-bahan ini. Ketahui manfaatnya

Bahan-bahan perawatan kulit harus diketahui dan diketahui manfaatnya (Unsplash/ Kalos Skincare)

Menggunakan produk perawatan kulit atau perawatan kulit Hal ini menjadi semakin penting bagi banyak orang sekarang. Gunakan tidak hanya untuk kesehatan, terutama dengan meningkatnya paparan sinar UV perawatan kulit Hal ini sering dilakukan sebagai bagian dari gaya hidup masa kini.

Apapun tujuan penggunaan Anda perawatan kulitYang paling penting adalah memilih perawatan kulit Untuk itu tentunya Anda perlu mengetahui kualitas sangkar bagian dalam perawatan kulit Itu dan manfaatnya

Ini Perawatan Wajah yang Bisa Dilakukan Ibu Hamil

Hal ini juga telah ditekankan oleh dokter spesialis kulit dan kecantikan alat kelamin. Diproduksi oleh Sanitca Indah Sp.DV. Menurutnya, banyak wanita yang kebingungan dalam memilih produk perawatan kulit karena tidak mengetahui manfaat bahan-bahannya.

Jajaki Peluang Bisnis Bersama JGlow Skincare

“Sekarang nona-nona mencari lajang perawatan kulit Apa yang mereka perlukan Meski ada banyak pilihan perawatan kulit, terkadang mereka membutuhkannya saya tidak tahu Pilih yang mana,” kata Dr Enit, sapaan akrabnya, pada acara grand launching Parisia Skin Care yang digelar di Calli Cafe The Orient Hotel Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3).

Dr Enit juga menyebutkan beberapa kandungan penting dalam perawatan kulit dan manfaatnya. Berikut beberapa di antaranya:

Pakai Skin Care Layer Itu Baik atau Tidak?

1. Asam hialuronat

kata dr Enit Asam hialuronat Asam hialuronat merupakan zat yang diproduksi secara alami oleh tubuh, sebagian besar terdapat di kulit, jaringan ikat, dan mata. Senyawa ini merupakan polisakarida yang terdiri dari rantai panjang ikatan molekul air dan gula. Asam hialuronat Fungsi utamanya adalah menahan air sehingga tekstur kulit tetap halus dan lembab.

MS Glow For Men Kembali Dukung Tim Gresii Racing MotoGP

Namun seiring bertambahnya usia, produksi asam hialuronat dalam tubuh semakin menurun. Sejak usia sekitar 30 tahun, produksi asam hialuronat mulai menurun.

Dengan perawatan kulit secara rutin, daya tarik kecantikan BCL tetap terjaga

Hal ini membuat kulit terlihat lebih kering dan keriput. Untuk membantu menjaga hidrasi dan kelembapan kulit, produk yang mengandung Asam hialuronat Penggunaan secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

Asam hialuronat dapat digunakan pada semua jenis wajah dan aman digunakan bersamaan dengan retinol, exfoliant, vitamin, atau jenis asam lainnya, kecuali glikolat asam. Karena, Asam glikolat Bersifat asam dengan pH rendah, yang dapat mengurangi efektivitas Asam hialuronat Namun untuk menjaga kelembapan kulit, gunakan jika Anda mengalami reaksi alergi Asam hialuronat Ini harus segera dihentikan.

MotoGP Musim 2024, Logo MS Glow for Men menempel di kendaraan Marc Marquez

2. Niacinamide

sebagai tambahan Asam hialuronatSenyawa niacinamide juga banyak ditemukan di dalamnya perawatan kulit. Singkatnya, senyawa ini merupakan turunan dari vitamin B3.

Inilah Arti Skin Minimalis dan Manfaatnya

Niacinamide mampu memudarkan flek hitam serta menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Selain itu, Dr. Enit menjelaskan, senyawa ini membantu mencerahkan kulit dan juga berguna untuk mengatasi peradangan seperti jerawat.

H&H Skincare Masih Gunakan TikTok Untuk Mengembangkan Bisnisnya

Secara umum, konsentrasi niacinamide sangat dalam perawatan kulit Dengan lima persen, namun jika kulit Anda cenderung sensitif, sebaiknya pilih konsentrasi niacinamide hanya dua persen. Salah satu tanda kulit Anda sensitif terhadap zat ini adalah kulit Anda menjadi merah.

3.DNA ikan salmon

Bingung Cara Mengobati Jerawat? Bergabunglah dalam peluncuran eksklusif ERHA Acneact Trial Kit di Shopee Finest!

Ini mengandung bahan-bahan lain yang sangat populer di produk ini perawatan kulit DNAnya adalah ikan salmon. “DNA salmon adalah salah satu antioksidan yang paling banyak digunakan perawatan kulit. Zat ini mudah diserap oleh penderita wajah sensitif. “Ini merupakan pilihan yang sering digunakan,” kata dr Enit.

Selain itu, dr Enit mengatakan produk perawatan kulit juga mengandung kombinasi bahan-bahan tersebut. “Ada kombinasi (bahan) yang lebih baik dari satu,” ujarnya. DNA salmon juga sering digunakan dalam prosedur perawatan kulit suntik. Bahannya adalah sperma salmon.

Simak Manfaat Kakadu Plum untuk Kulit Wajah Sensitif

Perawatan kulit Precia

Terkait kandungan bahan-bahan tersebut pada produk perawatan kulit, label perawatan kulit Indonesia Parisya Skincare (PRSY) pun menjawab kebutuhan masyarakat dengan produk-produk terbaru yang mengandung bahan-bahan penting tersebut, antara lain asam hialuronat, niacinamide, dan DNA salmon.

Dengan diluncurkannya Healthy Fest, NPURE kembali menjadi brand skincare pertama yang menjadi tuan rumah festival sehat terbesar di akhir tahun 2023!

Tak hanya itu, menariknya seluruh produk PRSY pada Sabtu (23/3) mulai dari produk sabun pembersih (Pembersih lantaipembaruan (toner), krim siang hari (krim siangke cacing malam (krim malam) juga mengandung jus Zamzam dan ekstrak buah ara.

Revitalisasi Pasar Skincare, Tulus Skin Fokus Keamanan Produk

Yusuf Setu, salah satu pemilik PRSY mengatakan, Kadar air Zamzam dan buah ara berbeda-beda pada setiap produk. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan: Seperti salah satu produk toner, mengandung 40% air Zam Zam, juga mengandung DNA salmon dan zat lainnya. Selain itu, Yusuf menambahkan, air Zam Zam dikirim langsung dari sumbernya dan kemudian diproduksi di Indonesia untuk diolah menjadi produk perawatan kulit.

Kharizma Bibitani yang juga pemilik PRSY mengatakan, Label skin care Parisia mengandung air Zamzam dan buah ara yang mempunyai khasiat baik untuk tubuh dan membawa nilai-nilai Islami sehingga produk ini sudah pasti halal dan dapat digunakan oleh semua orang. jenis kulit

Pertahankan Kinerja Bisnis, PT VICI Lanjutkan Kinerja Cemerlang di Q3 2023

Dr Enit menambahkan, jus zamzam dan buah ara memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Katanya: “Air Zamzam merupakan mineral yang memiliki pH relatif tinggi. Jadi jika pH airnya 7, namun jika pH air Zamzam 8 maka air Zamzam ini bersifat basa.”

Maudy Ayunda Luncurkan Brand Kecantikan Dari Keanekaragaman Hayati Indonesia

Apa manfaatnya? Memuaskan (Tenang). Jika kondisi kulit kita terjadi pada pagi hingga sore hari, kelembapannya akan berkurang. Saat menggunakan buah ara, ekstraknya dapat membantu mengurangi kelembapan. Lanjutnya: Kemudian kurangi kemerahannya, biasanya kemerahan lebih banyak terjadi karena peradangan akibat jerawat, kulit kering.

Caroline Soerachmat yang juga pemilik PRSY menjelaskan, nama Parisya berasal dari bahasa Arab yang berarti perisai, yang memiliki filosofi seperti perisai yang dapat melindungi produk. perawatan kulit Diharapkan dapat melindungi dan merawat kulit dengan baik.

Ia mengatakan, kedepannya PRSY akan mengkaji buah atau kandungan dalam Alquran untuk mengetahui kandungan produk perawatan kulit. Shandy Purnamasari, selaku pemilik PT Kosme yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, skin care Parisia telah memberikan warna baru pada kategori tersebut. Merek kecantikan Dalam negeri dengan membuat produk perawatan kulit yang berisi air Zamzam dan buah ara. (M-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *