Pep mengonfirmasi bahwa Erling Haaland tersedia melawan Burnley

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Manchester City memastikan pencetak gol terbanyaknya Erling Haaland akan tersedia untuk pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di Etihad Stadium, Kamis (1/2) pukul 02:30 WIB.

Holland sudah lama absen dari lini pertahanan The Citizens sejak mengalami cedera betis pada Desember tahun lalu yang membuatnya absen dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Tampaknya dia akan terpilih. Ini adalah pertama kalinya dia kembali. Erling adalah pemain penting bagi kami. Mengenai kabar pencetak gol terbanyak Liga Inggris saat ini dengan 14 gol, Pep berkata: “Dia sudah absen selama dua bulan, tapi dia merasa baik-baik saja, kami sudah menjalani sesi latihan (Selasa waktu setempat), tapi sepertinya dia akan melakukannya. bersama kami besok.” jadilah Demikian dilansir laman resmi klub, Rabu.

Selain mengatakan bahwa striker asal Norwegia itu akan menghadapi tim asuhan Vincent Kompany, Pep dengan gembira mengatakan bahwa hampir semua pemainnya tidak akan absen pada pertandingan mendatang.

Pep mengatakan hal ini setelah pemain yang sebelumnya cedera, Manuel Akanji dan John Stones, berlatih bersama skuad dan siap bermain melawan Clarets.

Kabar terpentingnya adalah hampir seluruh tim sudah siap. Kami tidak mengalami cedera, Manu sudah kembali, berlatih dengan baik, lututnya tidak terasa sakit. Pelatih asal Spanyol itu pun berkata: Ini adalah kabar terbaik.

Menurut Pep, sangat penting untuk mengembalikan seluruh pemain utamanya ke dalam tim. Selain itu, timnya akan memainkan delapan pertandingan dengan jadwal padat di bulan Februari, termasuk Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions.

Bagian penting musim ini dimulai sekarang. Pada akhirnya, dia berkata: Piala FA, Liga Champions Eropa, dan tentu saja Liga Premier sudah dekat, penting bagi kami agar semua pemain tersedia.

Jelang laga pekan ke-22 Liga Inggris, City berada di peringkat kedua klasemen dengan 43 poin dari 20 pertandingan dan Burnley persis di peringkat ke-19 dengan 12 poin dari 21 pertandingan di zona degradasi. .

Gol Tunggal Ake City Bantu Singkirkan Tottenham dari Piala FA

Enam Pemain Manchester City Masuk Tim Terbaik FIFA 2023

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Editor: Nooral Auliya Badar
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *