Pep mengatakan sebelum Brentford bahwa tekanan pada timnya konstan

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan tekanan yang dirasakan timnya jelang laga Liga Inggris melawan Brentford di Etihad Stadium, Rabu pagi pukul 02:30 WIB, akan tetap sama seperti laga sebelumnya.

Jelang Brentford, laju impresif City dengan 11 kemenangan berturut-turut hanya bisa dihentikan oleh Chelsea Sabtu pekan lalu ketika pasukan Mauricio Pochettino menahan imbang The Citizens 1-1.

“Kami memenangi 11 pertandingan (berturut-turut sebelum Chelsea). Kami punya tekanan yang sama di pertandingan berikutnya. Tidak ada yang berbeda,” kata Pep di laman resmi City, Selasa.

Melawan Brentford, Pep mengakui bahwa dia mewaspadai striker Ivan Toney, yang telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan sejak kembali beraksi menyusul larangan delapan bulan karena pelanggaran taruhan.

Toni sendiri menjadi bintang kemenangan Brentford di Etihad musim lalu, dua golnya membawa The Bees menang 2-1.

Crystal Palace menunjuk Oliver Glasner setelah Roy Hodgson mengundurkan diri.

Pep berkata: “Dia (Tony) sangat berbahaya. Dia ahli dalam bola-bola panjang dan cara dia menggunakan tubuhnya. Dia salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat.”

Pelatih yang telah mengantarkan banyak gelar bagi The Citizens dalam tujuh setengah musim ini merasa bangga dengan para pemainnya yang terus bersaing memperebutkan trofi di setiap musimnya.

Namun, ia enggan membahas peluang timnya menjuarai Liga Inggris musim ini, yang mencatatkan rekor empat kemenangan berturut-turut di Liga Inggris.

Dia berkata: Akankah kami memenangkan Liga Premier? Saya tidak tahu tetapi kami masih di sana dan kami akan melanjutkannya.

Pada akhirnya, dia berkata: Kita harus meningkatkan, meningkatkan, meningkatkan dan fokus pada kompetisi kejuaraan.

City berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan 53 poin, tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak klasemen. Sedangkan Brentford berada di peringkat ke-14 dengan 25 poin.

Permintaan Maaf Guardiola karena Calvin Phillips Kelebihan Berat Badan

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Editor: Jafar M. Siddique
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *