Pep Guardiola: Semua pemain harus siap melawan Everton

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan seluruh pemainnya harus siap jelang laga Liga Inggris melawan Everton di Etihad Stadium, Sabtu pukul 19:30 WIB.

Setelah memperkecil jarak dengan Liverpool di puncak klasemen menjadi dua poin berkat kemenangan atas Brentford awal pekan ini, laga selanjutnya The Citizens berpotensi mengklaim poin penuh di kandang sendiri jelang laga tersebut. sesaat. The Reds bermain melawan Burnley 2,5 jam kemudian.

“Dalam beberapa jam kita akan melihat bagaimana semua orang (dalam latihan),” kata Guardiola, Sabtu, dilansir situs resmi klub.

Guardiola: Manchester City dalam kekuatan penuh menghadapi jadwal padat

Pada laga selanjutnya, Guardiola meminta seluruh pemainnya mewaspadai kekuatan Everton yang membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

Ia juga menaruh rasa hormat yang besar terhadap The Toffees yang timnya selalu sulit dikalahkan saat bermain di Etihad. Dalam tujuh pertandingan Etihad melawan Everton sejak masa pemerintahannya, tim biru Merseyside telah tiga kali menggagalkan tim mereka tiga poin, termasuk hasil imbang 1-1 pada pertemuan terakhir Etihad pada akhir Desember 2022.

Kami tidak menang musim lalu, tapi kami akan berusaha melakukan yang terbaik. “Terus lakukan apa yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun, hasilnya mungkin tidak bagus tapi level kami sangat berharga karena kami bermain bagus,” kata Guardiola.

Lebih lanjut, saat nanti menghadapi pasukan Sean Dyche, ia kembali bergembira setelah Erling Haaland dan Kevin De Bruyne bisa kembali bermain bersama setelah keduanya absen karena cedera.

Ketika seorang pemain mencetak 60 gol, itu membantu Anda memenangkan pertandingan. “Ketika Anda memiliki pemain dengan ribuan juta assist dan gol, itu membantu Anda memenangkan pertandingan,” kata Guardiola.

“Anda tidak perlu belajar di Harvard atau Yale untuk memahami hal ini,” tambahnya.

Guardiola: Foden menikmati musim paling produktifnya bersama City
Pep Pastikan Erling Haaland Akan Hadir untuk Laga Melawan Burnley

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *