Penyerang Inggris Justin nilai bermain di JIS jadi keuntungan timnya

Keuntungan Bermain di Jakarta International Stadium bagi Timnas Inggris U-17

Timnas Inggris U-17 akan menghadapi Uzbekistan U-17 di babak 16 besar Piala Dunia U-17. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS) pada pukul 16.00 WIB. Penyerang timnas Inggris, Justin Oboavwoduo, menganggap bermain di JIS memberikan keuntungan bagi timnya karena mereka telah beradaptasi dengan atmosfer stadion tersebut.

Justin Oboavwoduo mengungkapkan bahwa bermain di JIS beberapa kali sebelumnya telah membantu timnya beradaptasi dengan rumput dan lingkungan stadion. Menurutnya, hal ini merupakan keuntungan tersendiri karena Uzbekistan masih perlu beradaptasi dengan kondisi lingkungan yang baru bagi mereka.

Namun, Justin menekankan bahwa keuntungan bermain di JIS bukanlah faktor utama dalam pertandingan ini. Performa di lapangan tetap menjadi penentu utama dalam meraih kemenangan. Justin dan timnya sudah tidak sabar untuk menunjukkan yang terbaik dalam pertandingan ini.

Sebelumnya, Justin telah menganalisis gaya permainan dari Uzbekistan. Ia berharap dapat memberikan kontribusi gol bagi timnas Inggris dalam pertandingan ini. Justin mengungkapkan bahwa timnya telah menonton pertandingan Uzbekistan sebelumnya dan mencari celah untuk mengexploitasi kelemahan lawan.

Selama turnamen ini, Justin telah mencetak dua gol untuk timnas Inggris. Ia berharap dapat terus mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Uzbekistan.

Pertandingan antara Inggris U-17 dan Uzbekistan U-17 di babak 16 besar Piala Dunia U-17 akan menjadi pertandingan yang seru. Timnas Inggris U-17 dan Uzbekistan U-17 akan saling berhadapan untuk meraih tiket ke babak selanjutnya.

Artikel ini ditulis oleh Fajar Satriyo untuk JurnalPagi News dan diedit oleh Teguh Handoko. Artikel ini merupakan hak cipta dari JurnalPagi 2023.
Dalam artikel ini, penyerang tim nasional Inggris U-17, Justin Oboavwoduo, mengungkapkan bahwa bermain di Jakarta International Stadium (JIS) saat menghadapi Uzbekistan U-17 memberikan keuntungan bagi timnya. Justin mengatakan bahwa mereka telah terbiasa dengan atmosfer stadion tersebut karena sudah bermain di sana sebanyak tiga kali sebelumnya. Menurutnya, hal ini bisa membantu mereka karena mereka sudah terbiasa dengan rumput dan lingkungan stadion.

Justin juga menjelaskan bahwa Uzbekistan masih perlu beradaptasi dengan kondisi lingkungan di JIS. Namun, ia menekankan bahwa keuntungan ini bukanlah faktor utama dalam pertandingan. Yang lebih penting adalah performa di lapangan selama pertandingan berlangsung.

Selain itu, Justin telah menganalisis gaya permainan Uzbekistan dan berharap dapat memberikan kontribusi gol bagi timnas Inggris dalam pertandingan babak 16 besar. Hingga saat ini, dia telah mencetak dua gol untuk timnya dalam turnamen ini.

Artikel ini ditulis oleh Fajar Satriyo dan diedit oleh Teguh Handoko. Artikel ini merupakan hak cipta JurnalPagi 2023.