Pentingnya merawat kulit remaja, menjaga kesehatan kulit wajah

CANTIKA.COM, Jakarta Tidak ada kata terlalu dini atau terlambat untuk memulai rutinitas perawatan kulit Perawatan kulit primer. Bahkan di usia remaja, mereka disarankan untuk melakukan perawatan kulit dengan mencuci muka saat bangun tidur dan sebelum tidur serta menggunakan tabir surya di siang hari.

Namun, pilihlah langkah dan produk tertentu dalam rutinitas Anda berdasarkan masalah kulit dan usia Anda. Misalnya, remaja mungkin memerlukan produk rutin untuk membantu mengatasi noda dan kulit berminyak.

Apa yang Anda gunakan untuk rutinitas pagi Anda? Rutinitas perawatan kulit pagi hari adalah tentang pencegahan dan perlindungan. Wajah Anda terpapar lingkungan luar, sehingga langkah yang perlu dilakukan adalah menggunakan pembersih, pelembap, dan tabir surya.

Gunakan untuk menghilangkan kotoran dan residu yang menumpuk di malam hari serta menghidrasi kulit dan bisa dalam bentuk krim, gel atau balsem. Tabir surya penting untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Dokter kulit Dia Fabria mengatakan remaja harus menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari, setidaknya dengan menggunakan Perawatan kulit primer Untuk membersihkan, melembabkan dan melindungi kulit. Perawatan kulit primer Mengandung pembersih mukaToner, pelembab, juga Tabir surya.

Sayangnya, masih banyak generasi muda yang menganggap kecantikan kulit wajah sama dengan kesehatan kulit wajah. Asalkan bisa putih dan cerah, terkadang mereka mengabaikan keselamatannya. perawatan kulit Kata Dr.Dia.

Dokter Kulit Dia Fabria pada rangkaian acara Theraskin Goes To Campus/Foto: Dok. Kulit Terraskin

Oleh karena itu, untuk mendorong generasi muda menjaga kesehatan kulit wajah, Theraskin, produk perawatan kulit yang dikembangkan bersama para ahli dermatologi, menghadirkan program “Theraskin Goes To Campus” yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2023 di Universitas Negeri Jakarta.

Theraskin Goes to Campus merupakan kampanye kesehatan kulit wajah yang dilakukan Theraskin sebagai media untuk menumbuhkan kesadaran di kalangan generasi muda yang peduli tidak hanya pada kulit cantik, namun kulit cantik dan sehat.

Rangkaian peristiwa dimulai dengan proses Pemeriksaan kulit, merupakan proses dimana peserta dapat mengetahui jenis kulit dan permasalahan wajah dengan menggunakan teknologi skin analisa. Setelah proses Pemeriksaan kulit Setelah selesai, peserta akan dijelaskan secara detail mengenai hasil skin check. Selain itu, para peserta juga berkesempatan untuk mencoba langsung tekstur produk perawatan kulit Theraskin di booth Theraskin pada acara Theraskin Goes To Campus.

Rangkaian acara Theraskin Goes To Campus terlaksana dengan baik dan kecintaan anak muda terhadap perawatan kulit membuat acara Theraskin Goes To School menjadi sangat ramai. Bahkan para peserta acara Theraskin Goes To Campus pun tak segan-segan mengantre untuk pemeriksaan skin. Rangkaian acara dilanjutkan dengan diskusi intim dan juga sesi tanya jawab.

Theraskin menawarkan rangkaian perawatan kulit dasar yang disesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahan kulit setiap individu. Yaitu Perfect Glow Primer untuk kulit kering dan kusam, Advanced Acne Primer untuk kulit berjerawat atau berjerawat, dan Oil Control Primer untuk kulit berminyak atau kombinasi. Vansha Vijaya, brand manager Theraskin mengatakan: Kulit wajah.

Kampus Theraskin Goes To mendukung generasi muda untuk memiliki kulit cantik dan sehat melalui edukasi pentingnya perawatan kulit wajah yang sehat dan juga dengan memberikan solusi sesuai jenis kulit dan permasalahan wajah.

Pilihan Editor: Manfaat Bakuchiol untuk kulit wajah, mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi

kesehatan

Hallo sobat Kantika, yuk update informasi dan inspirasi wanita di Kantika Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *