Pengunjung Surabaya



Surabaya

Hari kedua Surabaya X Beauty di Konvensi dan Pameran Kota Besar lebih ramai dibandingkan pembukaannya, Jumat (2/2/2024). Pecinta perawatan kulit dan makeup berkumpul di akhir pekan ini untuk mengunjungi acara kecantikan terbesar.

Saat detikJatim memasuki aula, pengunjung Tumplek Black terlihat menghampiri kios-kios yang ditawarkan. Bahkan ada pula yang duduk bersila di lantai karena kelelahan berkeliling di booth kecantikan.

Sepertinya tidak ada toko merek yang kosong. Semua produk diserang oleh pembeli. Tidak ada satupun pengunjung yang keluar tanpa membawa paper bag belanjaan dari Surabaya X Beauty.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Sementara itu, Justippers masih melakukan check-out di Surabaya X Beauty. Surabaya X Beauty menawarkan diskon besar dan banyak paket murah.

Hari kedua Surabaya X Beauty ramai pengunjung/ Foto: Esti Widiyana

Pengunjung asal Sidoarjo, Indah (23) mengaku sengaja datang ke Surabaya X Beauty pada akhir pekan. Ia langsung menyempatkan diri untuk membeli kosmetik di akhir pekan karena kesibukannya selama seminggu.

“Kemarin aku kerja, baru dapat hari ini, tahun lalu juga. Aku sudah di sini dari siang, aku mau pulang. Aku juga menyetor banyak karena banyak diskon dan di sini penuh,” kata Indah. Detik JatimSabtu (3/2/2023).

Berbeda dengan Tiwi Rosma (26), warga Surabaya. Hari ke-2 sengaja datang untuk menghindari kepadatan berlebih. Ternyata perasaan tersebut salah. Padahal, hari kedua penuh pengunjung.

“Kemarin aku juga ke sini, tapi hari ini lebih ramai dari pada orang. Di dalam ramai. Mungkin karena ini hari Sabtu, banyak orang yang berlibur dan semuanya datang ke sini. Besok kita ke sini lagi, kita buka. Pokoknya langkah,” katanya.

Rupanya di hari kedua, Surabaya X Beauty juga menggelar hiburan dan edukasi. Salah satunya pada pukul 11.00-11.45 WIB #FDSustainabeauty: Kenapa memilah sampah bikin keren?

Jumlah pengunjung hari kedua Surabaya X Beauty/ Foto: Esti Widiyana

Sebelumnya, acara cantik ini diadakan pada tanggal 2-4 Februari 2024 di kota besar. Penyelenggara memperkirakan acara tersebut dapat menarik lebih dari 35.000 pengunjung. Karena ada lebih dari 100 brand kecantikan.

CEO Female Daily Network mengatakan, “Targetnya 35 ribu orang yang datang. Masih ada ratusan brand lain. lebih besar.” Hanifah Ambader

Hanifa mengatakan, acara ini merupakan yang keempat kalinya diadakan di Surabaya. Konsepnya masih sama, pameran yang indah.

Ada brand lokal, internasional, baru dan lama yang bersatu untuk menghidupkan Surabaya X Beauty. Perbedaan tahun ini dengan tahun sebelumnya terletak pada estetika dari segi desain.

“Lebih berani, lebih berani. Karena kita ingin mengajak semua orang untuk lebih berani menunjukkan inovasi dan sebagainya. Sekarang lebih mudah, karena jalannya lebih lebar,” ujarnya.

Menonton video”Catatan! Inilah 3 produk perawatan kulit yang wajib dimiliki pria
[Gambas:Video 20detik]
(esw/gemuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *