Penggunaan perawatan kulit yang sederhana namun efektif akan semakin populer di tahun 2024

KOMPAS.com – draf “Kulit minimalis” atau gunakan perawatan kulit Lebih mudahnya dalam meningkatkan permintaan pada tahun 2024.

Menurut data konsumen global Mintel, konsep ini sudah menjadi tren di industri kecantikan bahkan sejak pandemi Covid-19.

Selain penghematan biaya, gunakan perawatan kulit Hal yang lebih sederhana juga dapat meningkatkan fokus pada hal yang lebih penting, seperti efisiensi waktu dan hasil nyata pada kulit.

Masyarakat sekarang akan memilih produknya, kata Clara Insaniputri, Manajer Divisi Pemasaran Strategis PT Cosmax Indonesia. perawatan kulit yang minimal, namun levelnya efektif (Hasil terbaik) tinggi

Hal ini juga sejalan dengan hasil survei konsumen global Mintel pada September 2023 yang menyebutkan bahwa 90 persen masyarakat Indonesia mencari bukti nyata pada produk kecantikan, termasuk perawatan kulit

“Konsumen kini semakin sibuk, namun tetap menginginkan kulit yang sehat,” kata Clara saat menjadi pembicara pada konferensi kecantikan Cosmax Innovation Conference 2024 di Jakarta, Senin (5/2/2024).

Temukan minimalisme kulit dalam rutinitas perawatan kulit Anda

“Jadi, Kulit minimalis Dengan begitu mereka tetap bisa menutrisi kulitnya meski sedang sibuk, atau tidak punya waktu untuk merawat kulitnya secara normal. perawatan kulit Itu berlebihan,” jelasnya.

Konsep penggunaan perawatan kulit Model sederhana juga mulai dikembangkan oleh beberapa brand kecantikan untuk mencapai tujuan kulit yang lebih sehat.

Clara misalnya mencontohkan, sekarang sudah ada produknya perawatan kulit Seperti toner pad yang berguna untuk menutrisi kulit secara rutin perawatan kulit

“Dengan toner pad, Anda dapat menutrisi dan menutrisi kulit Efektivitas jangka panjangIni juga jauh lebih cepat dibandingkan saat kita harus melakukannya satu langkah lagi“, jelasnya.

Cara ini mungkin lebih praktis, namun sama efektifnya, atau bahkan mungkin lebih baik, dibandingkan rutinitas kita perawatan kulit Yang Selangkah demi selangkah,” Dia berkata.

Dapatkan pembaruan Berita terpilih Dan berita terkini Setiap hari dari Kompas.com. Ayo gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik linknya lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *