Pengacara Ismail Bulang meninggalkan Barscream pada pukul 00.39 WIB

Ya, benar Ismail Bulong sedang diperiksa.

Jakarta (JurnalPagi) –

Pengacara Ismail Bulong, Johannes Tubing, meninggalkan gedung Bareskrim Polri pada Rabu pukul 11.00 WIB usai mengusut kasus penambangan liar di Kaltim sejak Selasa (6/12).

Yohannes meninggalkan gedung Barscream Poleri tanpa kliennya. Menurut dia, Ismail Bulong masih dalam pemeriksaan Dirtipider Bareskrim Polri.

Johannes tak memberikan keterangan saat ditanya kondisi Ismail Bulang. Dia berjanji akan membuat pernyataan pada hari Rabu.

“Besok kita bicara. Besok sore saya ke sini lagi,” kata Johannes di posko Bareskrim Polri.

Awalnya, media yang menunggu interogasi Ismail Bolong tidak mengetahui bahwa yang keluar dari lobi Barscream adalah pengacara Ismail Bolong. Penyelidikan itu tampaknya ditutup-tutupi oleh penyidik ​​​​polisi.

Namun, saat didekati Johannes dan kemudian ditanya media apakah yang dimaksud adalah pengacara Ismail Bulang, ia tak kuasa menghentikan pengejaran wartawan.

Namun, Johannes belum mau memberikan informasi lebih detail mengenai hasil pemeriksaan Ismail Bolong.

Sebelumnya, Brigadir Jenderal Paul. Pipit Rismanto membenarkan Ismail Bolong diperiksa Bareskrim Polri.

“Ya benar Ismail Bulong sedang dalam pemeriksaan,” kata Pipit.

Ismail Bulong dikabarkan diperiksa di Bareskrim Polri pada Selasa (6/12) pukul 10.00 WIB. Namun, keberadaannya tidak diketahui karena tidak melewati pintu lobi Bareskrim Polri yang terbuka untuk umum.

Menurut informasi yang dihimpun, Ismail Bulang masuk melalui pintu Bawah tanah Bareskrim Polri pada pukul 11.00 WIB.

Sampai berita ini diturunkan, Ismail Bulong diyakini masih dalam pemeriksaan karena pengacaranya meninggalkan Barskrim tanpa kliennya.

Ismail Bulong menjadi sorotan sejak video pengakuannya mengkoordinir penambangan liar yang memberinya nama Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto.

Koresponden: Lili Rahmavati
Editor: D.Dj. Clevantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *