Pemusatan latihan Borneo akan dilaksanakan di Yogyakarta

Kami berada di TC di Yogyakarta sebelum pertandingan ke-24 melawan Persija di Stadion Batacan.

Jakarta (JurnalPagi) – Klub Liga 1 Borneo FC menggelar Training Camp (TC) di Yogyakarta saat jeda turnamen.

Seperti dilansir dari keterangan resminya, pada Rabu lalu, klub asal Borneo tersebut menggelar pemusatan latihan untuk mempersiapkan kondisi kebugaran para pemainnya di sela-sela libur panjang turnamen.

Kami berangkat ke Yogyakarta hingga awal Februari. Jadi kami berada di Yogyakarta hingga pertandingan pekan ke-24 melawan Persija di Stadion Batakan, kata Berlian Sanjaya, media officer Borneo Club.

Brillian menambahkan, jadwal TC di Yogyakarta ini sejalan dengan keinginan pelatih FC Borneo Peter Huistra yang sebelumnya berpesan agar tim tetap fit selama liburan. Program TC diharapkan dapat membantu para pemain untuk kembali ke kondisi kebugarannya lebih cepat.

Borneo FC kokoh di puncak klasemen usai mengalahkan Runes Nusantara FC 1-0.

Seperti yang dikatakan pelatih Peter Huistra sebelum jeda. Pria yang akrab disapa Burley itu menjelaskan: “Pilihan kami adalah istirahat, kami mempersiapkan tim ini untuk tetap panas hingga akhir musim karena ada tujuan yang ingin dicapai.”

Diego Michels dan kawan-kawan akan menjalankan agenda TC selama sebulan. Yakni jelang pekan ke-24 melawan Persija Jakarta pada 6 Februari.

Tim berjuluk Pesut Atam ini juga akan langsung berangkat ke Stadion Batakan, Balikpapan dari Yogyakarta karena Borneo FC akan menggunakan stadion ini sebagai markas mereka pada pekan ke-25 hingga akhir musim ini karena Stadion Segiri Samarinda sedang dalam tahap rekonstruksi.

Saat ini Borneo FC berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 51 poin dari 23 pertandingan. Borneo FC memiliki banyak peluang untuk melaju ke seri kejuaraan dan memperebutkan gelar juara musim ini.

Borneo FC memberikan kemudahan bagi fansnya saat bermain di Batacan dengan Plus Tiket

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *