Pementasan simfoni konser video game tersebut akan dilaksanakan pada bulan Mei 2024

Jakarta (JurnalPagi) – TipTip, East Ventures dan Addie MS (komposer dan konduktor Twilite) akan menggelar pertunjukan simfoni bertajuk Video Game Concert yang terinspirasi dari lagu-lagu sejumlah video game populer pada 25 Mei 2024 di Ciputra Artpreneur, Selatan. Jakarta

Saya bersyukur dan bersyukur kepada TipTip dan East Ventures yang telah mendukung Twilite Orchestra sehingga kami dapat kembali mengadakan video konser. permainan “Ini setelah pertama kali kami implementasikan pada tahun 2006,” kata ADMS dalam siaran persnya, Jumat (22/3).

Pertunjukan konser video game tersebut menyuguhkan sejumlah lagu buatan video game yang memberikan efek khusus bagi para pemain game tersebut.

Addie MS dukung inisiatif menghidupkan kembali karya WR Soepratman

ADMS Apresiasi Tindakan Pemerintah Memajukan Seni Budaya di IKN

Kemitraan ini merupakan bagian dari komitmen TipTip untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif dengan menyatukan beragam kelompok, memberdayakan pelaku dan komunitas industri kreatif melalui teknologi dan inovasi.

Kami menargetkan beragam pemirsa penggemar video permainan “Itu umumnya setia pada pecinta musik,” kata Albert Lucius, CEO TipTip.

Dia menambahkan: Konser ini akan memiliki repertoar yang beragam dari berbagai jenis hak cipta (Game) seperti Final Fantasy, Legend of Zelda, Super Mario Bros, PUBGM, Mobile Legends, Ragnarok Origin, dll.

Selain penampilan simfoni, serangkaian acara pendukung lainnya juga akan digelar bersamaan dengan konser video game tersebut, antara lain kontes cosplay, temu sapa, wall of fame, dan bazar.

Bagi penggemar video game yang suka menyanyi, mereka berkesempatan tampil bersama Twilite Orchestra dengan mengunggah video asli mereka yang belum diedit menyanyikan “Snake Eater” dari Metal Gear Solid di aplikasi TipTip.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser video game dan pembelian tiket, kunjungi aplikasi TipTip dan situs resmi addimsconcert.tiptip.id/.

Untuk pembelian tiket terlebih dahulu pada tanggal 24-27 Maret 2024 terdapat penawaran khusus yang bisa didapatkan calon pembeli.

Addie MS: Konser Putih Bersatu Ada Rasa Kejujurannya

Cara ADMS Memperkenalkan Musik Orkestra

YAPI dan Addie MS Gelar Konser Amal Galang Dana Pendidikan Siswa

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *