jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – realme telah mengonfirmasi ponsel terbarunya rangkaian angka, Artinya realme 12 dinasti 5G dipastikan akan diluncurkan di Indonesia pada 29 Februari 2024.

Salah satu smartphone yang menjadi bagian dari realme 12 dinasti Realme 12 Pro+ 5G hadir dengan lensa telefoto periskop yang biasa ditemukan di smartphone kelas atas.

realme 12 dinasti 5G melalui realme 12 Pro+ 5G memungkinkan lebih banyak anak muda menikmati teknologi premium. Unggulan Hal ini untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan detail dibandingkan kamera yang hanya memiliki megapiksel besar, dengan kualitas jauh lebih baik seolah-olah diambil menggunakan kamera profesional, dan kemampuannya. Potret Terbaik di segmennya, Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhu dalam siaran persnya, Senin, mengatakan, “Jadi bersiaplah untuk melihat kedatangan Realme 12 Series 5G di akhir bulan ini.

Sebagai bagian dari Realme 12 Series 5G, realme 12 Pro+ 5G menawarkan kemampuan fotografi yang jauh di depan Ponsel pintar Lainnya di sektornya berkat dukungannya perangkat keras Dan perangkat lunak terbaik

realme 12 Pro+ 5G didukung sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x optical zoom dan 6x in-sensor zoom untuk berbagai kebutuhan fotografi, mampu menghasilkan foto jarak jauh yang tajam dan jernih.

realme menonjolkan perbedaan kepribadian tiap saluran ponsel

Temui teknologi periskop telefoto yang dibawa ke Realme 12 Pro

Sensor OmniVision OV64B pada realme 12 Pro+ 5G menetapkan standar baru dengan menawarkan ukuran ½ inci, bahkan dibandingkan dengan Ponsel pintar Kelas Unggulan Secara umum mampu memberikan rentang dinamis dan akurasi warna terbaik di segmennya.

Teknologi periskop juga dimungkinkan di realme 12 Pro+ 5G Ponsel pintar Ini untuk menghasilkan foto dalam mode tersebut Potret Yang sangat bagus di segmennya.

realme 12 Pro+ 5G menawarkan mode potret 3x yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh sempurna dan natural meski diambil dari jarak jauh.

Hadirnya fitur ini memberikan pilihan fotografi yang lebih baik dan beragam bagi anak muda serta menawarkan kualitas yang menyaingi kamera profesional/DSLR bahkan dalam versi yang lebih ringkas.

Realme 12 Pro+ 5G juga semakin istimewa dengan SuperZoom 120x yang mampu menangkap gambar dengan pembesaran hingga 120x, pertama di segmennya yang belum pernah ditawarkan sebelumnya. Ponsel pintar Lainnya sebelumnya

Perlengkapan kamera periskop di realme 12 Pro+ 5G, Ponsel pintar Ia juga memiliki kamera terdepan di kelasnya Unggulan Dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk merekam gambar jernih dan sempurna dalam kondisi cahaya berbeda.

Bagi Anda yang tertarik mempelajari lebih lanjut mengenai realme 12 series dinasti 5G dapat disaksikan secara online pada Kamis, 29 Februari 2024 pukul 14:00 WIB di https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

Realme Band 2 Diluncurkan Dengan Daya Tahan Baterai 12 Hari

Kenali Lensa Periskop yang Menghadirkan Pengalaman Kamera DSLR ke Ponsel Anda

Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024