Peloton akan menghadirkan konten ke TikTok dalam kemitraan eksklusif

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan peralatan kebugaran Peloton Interactive akan menghadirkan konten olahraganya ke platform video pendek TikTok dalam kemitraan eksklusif, kedua perusahaan mengumumkan pada Kamis (4/1).

Kemitraan ini terjadi ketika Pluto, yang sahamnya naik 9,5 persen dalam perdagangan pra-pasar, beralih dari perangkat keras menjadi perusahaan yang berfokus pada perangkat lunak, dan mengandalkan konten eksklusifnya untuk meningkatkan pelanggan.

Pluton Kenalkan Gelang Detak Jantung Saat Berolahraga

Permintaan peralatan kebugaran rumah yang terhubung milik perusahaan turun tajam setelah permintaan melonjak selama pandemi COVID-19. Pada saat yang sama, penarikan kembali sepeda motor mahal menunda kembalinya arus kas positif pada tahun fiskal 2023.

Perusahaan yang berbasis di New York ini mencoba membuat layanannya lebih mudah diakses dengan memperkenalkan desain baru yang memungkinkan pelanggan bekerja dengan atau tanpa peralatan.

Amazon berencana meluncurkan aplikasinya sendiri untuk konten olahraga

Peloton akan memiliki hub khusus di TikTok bernama #TikTokFitness Powered by Peloton yang akan menampung kontennya, menandai pertama kalinya perusahaan kebugaran tersebut bermitra di luar salurannya sendiri.

Konten tersebut akan mencakup kelas Peloton langsung, konten dari pelatih Peloton, dan kolaborasi selebriti yang diadakan di Peloton Center, kata perusahaan itu. Menurut Reuters, Kamis (4/1).

Konten olahraga diperkirakan akan semakin populer seiring berkembangnya media

Penerjemah: Fetor Rochman
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *