Pelembap kulit, berikut 3 manfaat kandungan asam hialuronat dalam perawatan kulit.

Rabu, 18 Januari 2023 – 16:29 WIB

gaya hidup VIVA Memiliki kulit yang sehat adalah impian banyak orang. Namun, dibutuhkan banyak upaya untuk mewujudkannya, seperti menggunakan rangkaian perawatan kulit yang tepat untuk jenis kulit Anda.

Terkadang, pemilik kulit kering sering merasa bingung karena merasa sudah merawatnya dari luar, namun tetap terasa kering. Kondisi ini bisa terjadi karena kulit kekurangan kolagen dan membutuhkan asam hialuronat.

Salah satu faktor penyebab kulit kering adalah kurangnya kolagen pada kulit. Solusi dari masalah tersebut adalah dengan menggunakan suplemen kulit yang mengandung collagen dan hyaluronic acid yang merupakan nutrisi untuk melindungi dan melembabkan kulit agar tidak kering. kata dr Nadia Alidros, dalam siaran pers yang diterima VIVA.

Dengan semakin canggihnya industri kecantikan, tak jarang beberapa wanita semakin mahir memahami kandungan yang sering mereka temui dalam perawatan kulit, salah satunya adalah hyaluronic acid.

Asam hialuronat merupakan bahan perawatan kulit yang sering ditemukan pada perawatan kulit kering, dimana asam hialuronat memberikan kelembapan dan hidrasi pada kulit. Meskipun asam hialuronat dapat diproduksi oleh tubuh kita, namun terkadang masih kurang memberikan kelembapan yang cukup, sehingga dibutuhkan lebih banyak melalui perawatan kulit. Selain memberikan kelembapan, berikut 3 manfaat yang bisa kamu dapatkan dari hyaluronic acid.

1. Mengurangi tanda-tanda penuaan

halaman selanjutnya

Tanda-tanda penuaan seringkali diawali dengan munculnya kerutan atau garis halus di wajah. Seiring bertambahnya usia, produksi asam hialuronat tubuh menurun, sehingga membutuhkan zat tambahan dari luar untuk memberikan kelembapan ekstra yang dapat meningkatkan elastisitas dan mengencangkan kulit. Dengan kulit yang lembap, garis kerutan diratakan dan terlihat lebih halus.

img_title

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *