Pelatih RANS banyak melakukan perubahan untuk mengakomodasi kondisi tersebut

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih RANS Nusantara Eduardo Almeida mengaku harus melakukan perubahan jelang laga Ligue 1 melawan Diva United pada Selasa (27/2) untuk beradaptasi dengan kondisi.

Situasi yang dimaksud Almeida adalah sejumlah kartu merah yang merugikan timnya, yang mereka terima pada pertandingan sebelumnya saat kalah 2-3 melawan Arma FC pada 22 Februari.

Kami juga harus melakukan perubahan karena kiper (Black Hillman) mendapat kartu merah, Kiko (Francisco Pereira Carneiro) mendapat kartu merah, (Mitsuro) Maruka mendapat kartu merah. “Jadi kami harus melakukan perubahan, bukan hanya karena hasil itu, tapi lebih untuk pertandingan besok dalam hal pemain yang tersedia,” kata Almeida dalam konferensi pers pralaga, Senin.

Almeida menilai Diva masih menjadi lawan tangguh meski sudah lama tidak meraih kemenangan. Kemenangan terakhir Diva terjadi pada 17 Desember lalu saat mengalahkan Perseus Solo dengan kemenangan 2-1.

Riekerink Berharap Dewa Menang Selama RANS Jamu

Tentu saja, di lapangan, kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk meraih poin. “Saya rasa kualitas tim Diva masih ada, jadi kami tahu besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena seperti yang Anda katakan, mereka hanya meraih satu kemenangan dalam beberapa pertandingan,” kata pemain asal Portugal itu.

Jadi dengan bermain di kandang sendiri, mereka ingin seperti kami. Almeida menambahkan: Saya berharap besok akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kedua tim dan yang terbaik akan menang, dan tentu saja saya berharap Rance yang menang.

RANS sendiri sedang tidak dalam jalur meraih hasil bagus di beberapa laga terakhirnya. Klub berjuluk The Prestige Phoenix ini terakhir kali meraih kemenangan pada 22 Oktober atau berhasil meraih sembilan kemenangan berturut-turut.

Kami tahu liga akan segera berakhir, jadi pertandingan akan semakin sulit. Namun kami juga mendapatkan hasil yang kurang positif. Dan kami tahu bahwa kami membutuhkan kemenangan dan kami bersiap untuk bermain melawan tim bagus besok.

RANS Nusantara saat ini berada di peringkat kesembilan dengan 33 poin. Mereka unggul satu posisi dan satu poin dari Diva United.

Debut Widodo bersama Arma FC ditandai dengan kemenangan 3-2 atas Rans.
Madura United Gagal Raih Poin Tertinggi Melawan RANS Nusantara

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *