Pelatih PSS kaget anak asuhnya mampu unggul besar saat menghadapi Bayankara

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic dikejutkan dengan kemenangan besar timnya 4-1 melawan Bayankara FC dalam kompetisi Liga 1 yang digelar di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Jakarta, Kamis.

Usai gol Ricky Cover menit ke-6 dan penalti menit ke-71, Hoki Karaka menit ke-21, dan Ajak Chol menit ke-62, PSS kembali meraih kemenangan tuan rumah.

Bayangkara sendiri berada di posisi terbawah klasemen Liga 1 dengan 15 poin. Posisi PSS lebih baik, peringkat 12 dengan 30 poin.

Kami tidak menyangka pertandingan ini akan mendapat skor seperti itu. Saya pikir skornya sudah dekat. Karena saya melihat Bayankara bermain bagus di laga sebelumnya dan kalah dari Persabaya 0-1 padahal hari itu mereka bermain bagus. Jadi kami tidak berharap untuk menang dengan itu Margin Kata Pelatih Risto dalam jumpa pers usai pertandingan.

Bayankara Kalah dari PSS 4-1 di Bawah Terik Matahari

Pelatih kepala Risto menilai kemenangan ketujuh musim ini sangat berharga karena pada laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persicabo.

Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Karena sebelumnya kami pernah bermain imbang di kandang sendiri, jadi tiga poin hari ini sangat penting bagi PSS. Pelatih kepala Serbia mengatakan: “Hari ini, saya melihat para pemain bermain sangat serius, kita dapat mengatakan bahwa mereka sangat baik dalam bermain, terutama dalam bertahan dengan bola.”

“Mungkin awalnya sulit bagi kami karena mereka tidak percaya diri, namun dalam beberapa menit kami mampu menampilkan permainan terbaik kami, sehingga kami pantas memenangkan pertandingan hari ini,” ujarnya.

Kemenangan tim Elang Jawa ditentukan oleh dua gol Ricky Kavar. Dua gol yang sangat penting bagi pemain Papua.

Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman, para pelatih saya, karena kami telah bekerja keras. Semua pemain telah bekerja keras di lapangan. Ini hasil kerja keras, kami menang, kata mantan pemain Persija Jakarta itu.

PSS Sleman akan menjamu Persita Tangrang dalam lima hari ke depan, 27 Februari. Kemenangan atas Persita semakin mendekatkan mereka ke sepuluh besar klasemen.

PSS Sleman bertekad meraih poin penuh melawan Bhayangkara di PTIK
Jihad Ayoub Fokus Tingkatkan Kebugaran Usai Gabung PSS Sleman

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *