Pelatih PSMS sebut sudah ketahui gaya permainan Sriwijaya

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson, mengungkapkan bahwa timnya telah mempelajari gaya permainan Sriwijaya FC melalui video, termasuk permainan para pemain asingnya. Menjelang pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 1 di Stadion Teladan Medan pada Senin (23/10), Miftahudin menyatakan bahwa timnya telah menyiapkan strategi untuk menghadapi permainan Sriwijaya.

Setelah melakukan pertandingan tandang melawan Semen Padang dan PSPS Riau, PSMS Medan melakukan evaluasi terhadap barisan depan, belakang, serta transisi saat menyerang dan bertahan. Dari evaluasi tersebut dan hasil pemahaman terhadap permainan Sriwijaya, Miftahudin yakin bahwa timnya dapat meraih poin maksimal di kandang untuk memuaskan para pendukungnya.

Miftahudin juga mengungkapkan bahwa komposisi pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan melawan Sriwijaya akan bergantung pada kesiapan mental dan fisik pemain. Pemain yang diturunkan juga akan disesuaikan dengan strategi yang akan diterapkan.

Rahmad Hidayat, salah satu pemain PSMS, menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya siap menampilkan performa terbaik demi meraih hasil maksimal di kandang. Mereka akan menerapkan strategi yang telah disiapkan oleh pelatih dengan sebaik-baiknya.

PSMS Medan saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara Grup 1 dengan tujuh poin dari satu kemenangan dan empat kali seri. Sementara itu, Sriwijaya FC berada di posisi ke-3 dengan delapan poin dari dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Pertandingan antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC diharapkan menjadi pertandingan sengit. PSMS Medan berharap dapat meraih kemenangan untuk naik ke posisi yang lebih baik dalam klasemen. Dukungan dan doa dari masyarakat Kota Medan juga diharapkan agar tim dapat mencapai tujuannya.

Dalam artikel ini, kami telah menggambarkan persiapan PSMS Medan menjelang pertandingan melawan Sriwijaya FC. Kami juga telah menyampaikan harapan dan tujuan tim serta beberapa informasi terkait posisi klasemen kedua tim. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca.
Dalam artikel ini, pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson, mengungkapkan bahwa timnya sudah mempelajari gaya permainan Sriwijaya FC melalui video. Mereka juga telah mempelajari permainan pemain asing Sriwijaya FC dan telah menyiapkan strategi untuk menghadapinya. Setelah melakukan evaluasi setelah pertandingan melawan Semen Padang dan PSPS Riau, PSMS Medan telah mempersiapkan diri dalam hal barisan depan, belakang, dan transisi saat menyerang dan bertahan.

Miftahudin juga yakin bahwa anak-anak asuhnya dapat mewujudkan tekad untuk meraih poin maksimal di kandang demi memuaskan para pendukungnya. Mereka telah memaksimalkan segala hal, baik tenaga, pikiran, maupun kemampuan, untuk mencapai tujuan tersebut.

Mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan, Miftahudin menyatakan bahwa ia akan menurunkan pemain yang benar-benar siap secara mental dan stamina. Pemain yang akan diturunkan juga akan disesuaikan dengan strategi yang telah disiapkan.

Pemain PSMS, Rahmad Hidayat, juga menyatakan bahwa mereka sudah siap menampilkan permainan terbaik untuk meraih hasil maksimal di kandang. Mereka akan menerapkan strategi yang telah disiapkan oleh pelatih dengan sebaik-baiknya. Mereka juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Medan untuk mendukung mereka.

Saat ini, PSMS Medan berada di posisi ke-4 klasemen sementara Grup 1 dengan nilai tujuh poin. Sementara itu, Sriwijaya FC berada di posisi ke-3 dengan delapan poin. Pertandingan antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Teladan Medan pada Senin, 23 Oktober.

Artikel ini ditulis oleh Juraidi dan diedit oleh Roy Rosa Bachtiar. Artikel ini merupakan hak cipta JurnalPagi 2023.