Pelatih PSIS Semarang mengantongi kekuatan Presbaya Surabaya

Kami mencoba mendapatkan informasi tentang cara bermain Presbaya

Surabaya (JurnalPagi) –

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mendapat sedikit semangat dari tuan rumah Persabaya Surabaya yang saat ini dilatih Paul Munster, jelang laga Liga 1 Indonesia yang ditunda di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa 30 Januari 2024. Is.

“Kami sedang mencoba mencari tahu bagaimana Persabaya akan bermain dengan pelatih barunya Paul Munster. Saya melihat pertandingan melawan Persic dan sekarang kami punya beberapa ide,” ujarnya dalam konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Senin.

Menurut pelatih asal Malta itu, Paul Munster memiliki pengalaman melatih di klub di Indonesia bernama Bayankara FC.

Munster Abaikan Statistik Buruk Persabaya Jelang Lawan PSIS

“Kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik dan saya yakin besok akan menjadi laga berat. Saya harap kami bisa mengakhirinya dengan kemenangan,” ucapnya.

Selain itu, ia juga merasa senang timnya bisa kembali bermain sepak bola, khususnya di Jawa Timur.

“Kami terangsang Main disini Sudah lama kami tidak bermain sepak bola, terakhir kali bermain di Madurai. Bagi kami, pesepakbola tidak bagus jika tidak bermain. “Kami datang ke sini dengan sangat antusias,” katanya.

“Kami sangat bersemangat dengan pertandingan ini. Kami akan berusaha bermain dengan cara kami. Kami akan fokus dan mengeluarkan yang terbaik dari pertandingan ini,” ujarnya.

Selain itu pemilik nama lengkap Carlos Manuel dos Santos Fortes juga takjub dengan Stadion GBT Surabaya yang sangat megah dan indah.

“Saya baru pertama kali ke sini dan yang istimewanya kita bisa mendapatkan stadion yang bagus. Saya berharap lebih banyak lagi stadion seperti ini di Indonesia,” ujarnya.

Oleh karena itu, pemain asal Portugal itu berharap dengan dukungan tim yang bagus dan dukungan kondisi lapangan yang baik, timnya bisa meraih kemenangan.

Koresponden: Indra Satyavan/Nafel
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *