Pelatih PSIS Bruno Moreira merupakan pemain yang berbahaya

Surabaya (JurnalPagi) – Pelatih kepala PSIS Semarang Gilbert Agius menilai Bruno Moreira sebagai pemain paling berbahaya yang dimiliki Surabaya.

Dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion Glora Bong Tomo Surabaya, pelatih kepala Malta mengatakan: Menurut saya Bruno Moreira adalah pemain paling berbahaya di Persepolis.

Selain itu, menurut Gilbert, Persbaya juga memiliki pelatih baru dan berharap bisa memenangkan pertandingan melawan timnya.

Ia berkata: Sebelum pertandingan, saya sampaikan kepada seluruh pemain bahwa Persepolis mempunyai pelatih baru dan harapan baru, sehingga akan sulit menghadapi mereka.

Gilbert menjelaskan, berbagai cara dilakukan untuk mengubah hasil pertandingan, namun strategi Persabaya di babak kedua yang memasang Paulo Henrique pada pemainnya sendiri, Lucas Gama-Moreira atau Lukau, dirasa terlalu sulit.

Pelatih kelahiran Februari 1974 itu berkata: “Strategi Persabaya yang meminta Paulo Henrique untuk tetap menggunakan Lukau sulit dilakukan para pemain karena kami harus menyerang dengan keras.

Ia mengatakan Persepolis adalah tim yang kuat dan terorganisir dan diuntungkan bermain di kandang sendiri karena memiliki banyak peminat.

Jadi, itu tidak mudah bagi kami. Jadi menurut saya 1-1 adalah hasil yang adil dan poin yang bagus bagi kami untuk tetap berada di peringkat keempat, ujarnya.

Sementara itu, pemain asing PSIS Tais Marukawa asal Jepang menilai bek Persabaya Arif Kator bermain bagus pada laga yang berakhir 1-1 tersebut.

Pemain yang pernah berseragam Persepolis itu berkata: Dia bermain bagus, sulit menghadapinya hari ini.

Koresponden: Indra Satyavan/Nafel
Editor: Hisar Sitanggang
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *